Mayat Cewek Setengah Bugil Gemparkan Cibinong

by -

Minggu (18/3) pagi, warga Perumahan Cibinong Griya Asri (CGA) sudah dibuat gempar. Mereka dikagetkan dengan penemuan mayat cewek setengah bugil yang tergeletak di semak-semak dekat pintu perumahan. Kondisinya mengenaskan dengan luka di tubuh dan tangan terikat. “Ya Allah, mayat siapa ini?”cetus warga di tengah kerumunan.

Bra hitam masih terpasang di tubuh wanita yang diperkirakan berusia 29 tahun. Sedangkan pakaiannya telah dilucuti.

Seorang pemulung yang biasa mencari plastik kaget bukan kepalang begitu melihat sosoknya muncul di antara semak-semak. Kepalanya tertutup plastik putih, sedangkan tubuhnya yang setengah bugil hanya ditutup dres abu-abu.

Sampai akhirnya, pemulung itu melapor ke petugas keamanan di RW 08, tempat ditemukannya mayat tersebut.

Baca Juga  Bengis.. Begini Cerita Imam yang Mutilasi Sang Kekasih Jadi 11 Bagian Lalu Dibuang ke Tempat Berbeda

Satpam perumahan CGA Dede Suheri menceritakan, kondisi mayat dalam posisi tangan terikat lakban saat ditemukan. Mayat itu pertama kali ditemukan pemulung sekitar pukul 06:30 WIB. “Begitu ditemukan langsung dilaporkan ke bhabinkamtibmas dan polisi. Barulah polisi datang dan pasang garis polisi,” kata Dede.

Penemuan mayat ini seketika menggemparkan warga. Pesan berantai pun seketika masuk di grup-grup chat. Warga Kompleks Perumahan CGA, Teguh Ganda Wijaya (24), mengaku tahu informasi dari grup yang beredar di WhatsApp khusus penghuni rumah di Kompleks CGA.

Ia pun tak menduga bahwa mayat itu ditemukan di tempat yang biasa dipakai anak-anak nongkrong. Bahkan sampai Minggu (18/3) pukul 04:00 WIB, ia bersama anak muda lainnya masih nongkrong tak jauh dari area tersebut.

Baca Juga  KPAI Sebut Pembunuh Grace Ketakutan

“Tadinya nggak percaya ada pembuangan mayat karena teman-teman nongkrong di ruko dekat TKP sampai pukul 04:00 WIB. Ternyata begitu dilihat, benar sudah dipasang garis polisi,” ujarnya.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki kasus mayat tersebut. Apalagi polisi juga menemukan rekaman CCTV yang memperlihatkan adanya mobil Avanza putih berhenti tepat di lokasi temuan.

Menurut penuturan saksi yang diperiksa polisi, Hamzah (22), mengaku ditanya soal adanya mobil tersebut dari CCTV yang terpasang di ruko dekat lokasi penemuan mayat. “Iya, memang polisi nanya soal itu (CCTV, red) sekitar pukul 01:15 WIB. Tapi saya bilang nggak engeh ada mobil tersebut karena waktu itu serius ngobrol,” bebernya.

Baca Juga  Pengurus Gerindra Dibunuh Bareng Istrinya

Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena mengaku hingga kini masih melakukan penyelidikan. Ia juga tak menampik adanya luka lebam di bagian dada tubuh korban. Namun soal dugaan pembunuhan ataupun pemerkosaan, ia belum bisa berkomentar. “Saat ini masih diselidiki. Jenazah dibawa ke RS Kramatjati untuk diketahui penyebab kematian,” kata Ita.

Adapun ciri-ciri korban berusia sekitar 29 tahun, kulit kuning langsat, rambut panjang ikal hitam, memakai anting dan gigi kawat serta sepatu warna pink.

(ads/c/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.