Mayat Cewek Setengah Bugil Itu Wedding Organizer

by -

METROPOLITAN – Misteri kematian cewek setengah bugil yang mayatnya dibuang di semak Perumahan Cibinong Griya Asri (CGA) akhirnya terkuak. Yun Siska Rohani (29), wanita yang ditemukan terbujur kaku dengan tubuh lebam itu jadi korban pembunuhan.

Siska, itulah nama panggilannya. Selama ini warga asal Pesanggrahan Jakarta Selatan (Jaksel) itu diketahui bekerja sebagai marketing Wedding Organizer. Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky mengatakan, korban diduga kuat jadi korban pembunuhan.

“Berdasarkan hasil alat mambis Inafis diketahui identitas korban yang diduga korban pembunuhan, selanjutnya dilakukan autopsi atas persetujuan keluarga korban, kemudian diserahkan pada pihak keluarga,” bebernya.

Korban sudah dimakamkan pagi tadi pukul 10:00 WIB di TPU tidak jauh dari rumah korban. “Untuk pelaku masih kami selidiki,” tegas Dicky.

Baca Juga  Dilarang Nikah, Pemuda Ini Tusuk Ayahnya Hingga Tewas

Untuk diketahui, korban ditemukan dengan tangan terikat ke belakang dan pakaian bagian atas terbuka. Muka ditutup plastik serta terdapat luka memar pada bagian dada sebelah kanan dan bahu sebelah kanan. Pihak kepolisian kemudian membawa korban ke RS Polri. Setelah dilakukan penyelidikan, terkuak jati diri korban.

Tak hanya memeriksa korban, polisi juga telah menelusuri kamera pengintai CCTV yang ada di sekitar TKP guna penyelidikan lebih lanjut. Diperkirakan lokasi tersebut hanya tempat pembuangan jasad saja. Pelaku juga terkesan cepat-cepat saat membuang jasadnya. Jika melihat kondisi jasad masih biru, artinya dibuangnya belum lama. “Kalau dibuangnya siang hari sudah ketahuan. Jasad itu kelihatannya dibuangnya malam hari,” pungkasnya.

Baca Juga  Mayat Dalam Koper Dibuang di Bogor, Ada Luka Benda Tumpul di Kepala

(ads/c/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *