Savero Hotel Usung Kegiatan Sosial Rutin

by -

METROPOLITANDalam tiga tahun kebelakang, Hotel Grand Savero selalu melakukan kegiatan sosial rutin yang dilakukan setiap satu bulan sekali. Dengan nama programnya adalah Savero Care, seperti hari hari syndrom down yang bertujuan untuk merangkul serta membantu masyarakat.

“Kami memang memiliki kegiatan sendiri yang bernama savero care, yang merupakan bentuk solidaritas kami untuk membantu sesama dan tidak terbatas oleh agama” ujar General Manager Coorporate Savero Hotels, Krisna Permana.

Untuk kegiatan sosial di bulan ini tepatnya pada hari Rabu (21/3), Savero Hotels menyambangi Sekolah Luar Biasa (SLB) Dharma Wanita yang berlokasi di Jalan Malabar Ujung Nomor 2, Bogor Tengah. Hal itu sekaligus untuk memperingatiu hari hari syndrom down. “Untuk bulan ini tim survey kami mencari tempat yang berbeda dari sebelum-sebelumnya dan pilihan itu jatuh kepada SLB Dharma Wanita ini yang letaknya ternyata sangat dekat dengan hotel kami,” jelas Krisna.

Krisna juga mengatakan setelah acara ini dirinya merasa sangat kagum dengan anak-anak yang memiliki kekurangan tersebut. “Saya sangat kagum dengan mereka, karena ternyata dibalik kekurangannya tersebut mereka memiliki kelebihan yang tidak bisa dilakukan orang normal sekalipun. Seperti halnya mereka bisa menari sesuai dengan irama lagu yang padahal mereka adalah penderita Tuna rungu,” paparnya.

Baca Juga  Wah, Bolt! Dapat 2 Juta Pelanggan

Tidak hanya dengan anak-anaknya, Krisna juga mengapresiasi para guru yang mau serta mampu mengajarkan anak-anak yang memiliki keterbelakangan tersebut dengan sepenuh hati.

Kegiatan ini sendiri dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 10.00 WIB. Kegiatan ini dowarnai oleh beberapa pertunjukan dari siswa-siswa SLB Dharma Wanita serta pemberian plakat diakhir acara.

(mg2/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *