Sembunyi di Belakang Jok, Pelaku Tinggalkan Ulang Tahun Anak

by -

Sepasang saudara kembar, Fahmi Idris Himba (32) dan Fadli Nizar Himba (32), sudah meringkuk di penjara Mapolres Bogor. Aksi nekatnya membunuh seorang marketing cantik, Yun Siska Rohani (29), berhasil dibongkar. Sampai-sampai istri dan tetangga pelaku yang tinggal di Bojonggede syok.

Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky mengatakan, ketika menjemput Siska, seorang di antara mereka duduk sebagai driver, sedangkan seorangnya lagi bersembunyi di kursi belakang mobil Suzuki Ertiga yang mereka pakai. Kondisi ini pula yang membuat Siska tak menaruh curiga saat taksi itu menjemputnya. “Salah satu tersangka sembunyi di kursi belakang,” kata Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky. Pelaku gelap mata menghabisi nyawa Siska lantaran tidak mendapat uang dari korban.

Baca Juga  Bima Arya Bicara Capres dari Koalisi Indonesia Bersatu : Ridwan Kamil Masuk Bursa

Sementara di rumah pelaku, istri Fadli, Dedeh (28), mengaku kaget mendengar suaminya ditangkap polisi. Dedeh tak mengira jika ajakan kakak iparnya pada sang suami justru berujung jeruji besi. “Jadi malam itu (17/3) sekitar pukul 19:00 WIB ada order buat antarcustomer ke Bandara Soekarno-Hatta. Awalnya saya nggak kasih izin karena anak kami ulang tahun. Tapi karena dia bilang ongkosnya lumayan, makanya saya kasih,” ungkap Dedeh.

Keinginan Fadli ikut membantu Fahmi pun semakin kuat setelah ditelepon kakak kembarnya. Fahmi bahkan menelepon Fadli sampai tiga kali. “Saya sih nggak tahu mereka ngomong apa. Cuma yang saya sempat dengar itu Fahminya bilang ‘Lu mau nggak ikut? Cepetan’. Akhirnya saya izinkan, tapi saya bilang hati-hati,” tutur Dedeh.

Baca Juga  Pembunuh Bocah Mungil Dihantui Wajah Korban

(km/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.