Semua Lapisan Dukung Ade Yasin Jadi Bupati

by -

RANCABUNGUR – Semakin hari gaung Pilkada di Kabupaten Bogor semakin menggema ke polosok desa di kecamatan se-Kabupaten Bogor. Tidak terkecuali ke Desa Candali, Kecamatan Rancabungur, dukungan kepada pasangan Bupati Bogor Ade Yasin – Iwan Setiawan terus mengalir, baik dari organisasi masyarakat maupun para tokoh masyarakat.

Salah satunya tokoh masyarakat wilayah Kecamatan Rancabungur Mansyur yang saat ini aktif diberbagai organisasi yang salah satunya di Himpunan Keluarga Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Bogor. Dirinya mengaku mendukung dan siap memenangkan pasangan Ade Yasin – Iwan Setiawan yang akan di gelar di tahun ini, tepatnya beberapa bulan kedepan .

” Saya mendukung Bu Ade Yasin – Iwan Setiawan bukan tanpa alasan, karena menurut saya pasangan ini pantas dan layak untuk memegang tampuk pimpinan di Bumi Tegar Beriman. Karena menurut saya sosok beliau mengerti betul kultur wilayah Kabupaten Bogor yang notabene salah satu wilayah yang luas di republik ini,” ujarnya.

Baca Juga  Ade Yasin Angkat Kadiskominfo Jadi Jubir Satgas Covid-19

Masih kata Mansyur, untuk memenangkan pasangan ini saya akan sosialisasi langsung dengan masyarakat dan tokoh lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Rancabungur. Menurut Mansyur jika Ade Yasin menjadi bupati dirinya yakin kemajuan dan percepatan pembangunan dari Kabupaten Bogor akan cepat dicapai.” Saya yakin Bu Ade Yasin akan jadi sosok bupati yang mengerti ke butuhkan masyarakatnya, maka untuk itu saya akan terus berjuang agar beliau benar – benar terwujud,” tambahnya.

Mansyur menilai jika Ade Yasin dan Iwan Setiawan yakin pasangan ini dapat memenangkan pertarungan di pilkada mendatang. Namun dirinya mengungkapkan agar semua sayap dan tokoh yang mendukung dan berharap beliau jadi pimpinan di Kabupaten Bogor agar tetap berjuang dan jangan lengah.” Saya ajak semua kawan – kawan yang menginginkan beliau jadi bupati mari kita bekerja dan merapatkan barisan agar keinginan kita benar – benar terwujud,” pungkasnya.

Baca Juga  Warga Bogor Diimbau Tak Tiup Terompet Saat Tahun Baru

(dyn/b/sal)

Leave a Reply

Your email address will not be published.