Suami Di Periksa KPK, Ini respon Dian Sastro

by -

METROPOLITAN – Suami dari aktris Dian Sastrowardoyo, yakni Maulana Indraguna Sutowo diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan suap pengadaan pesawat dan mesin pesawat Rolls Royce oleh PT Garuda Indonesia.

 

Lantas bagaimana kah dengan Dian Sastrowardoyo mengenai pemanggilan yang dilayangkan kepada suaminya tersebut?  Dilihat dari Instagram Story-nya, pemain film Ada Apa Dengan Cinta? 2 tersebut nampak tetap disibukkan dengan pekerjannya.

 

Hal tersebut terlihat ketika dirinya mengunggah video di salah satu tempat, dan menuliskan bahwa dirinya sedang menunggu meeting, “Nunggu meeting,” tulis Dian Sastrowardoyo sembari memperlihatkan meja yang dipenuhi dengan alat tulis dan secangkir kopi.

 

Seperti tak ada kekhawatiran, ibu dua anak tersebut juga selpat memperlihatkan bagaimana keindahan tempatnya bekerja saat itu. Ia bahkan menyebutnya sebagai pagi yang baik dengan sinar matahari yang bagus. “Nice morning, nice sun light,” tulis wanita 36 tahun tersebut pada video Instagram Story-nya yang lain.

Baca Juga  KPK Akan Mulai Penyelidikan Kasus Bank Century

 

Sebagaimana diketahui, juru bicara KPK, Febri Diansyah akan memeriksa Maulana Indraguna Sutowo sebagai saksi sari tersangka Emirsyah Satar, yakni selaku mantan Dirut Garuda Indonesia.

 

Sementara itu, manajer dari aktris Dian Sastrowardoyo, yakni Wishnu enggan memberikan tanggapan mengenai pemanggilan yang dilayangkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap suami pemain film Ada Apa Dengan Cinta? itu. “Aduh saya enggak bisa berkomentar, tanya ke suaminya Dian saja,” ujar Wishnu saat dihubungi.

 

Namun Wishnu menjelaskan kalau Dian Sastrowardoyo sudah mengetahui mengenai hal tersebut. Menurut pendapatnya, sebagai warga negaranyang baik Maulana Indraguna Sutowo akan memenuhi panggilan sebagai saksi itu. “Tahu lah pasti, itu kan dipanggil sebagai saksi. Menurut saya sebagai warga negara yang baik ya memenuhi panggilan lah. Itu pendapat saya pribadi ya,” ungkap Wishnu.

Baca Juga  Disebut Penyebar Foto Bugil Vanessa

(okz/mam)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *