Tim Binda Sambangi PKK Desa Waru

by -

PARUNG– Tim Bina Daerah (Binda) PKK Kabupaten Bogor menyambangi Desa Waru Kecamatan Parung. Kehadiran mereka untuk melakukan penilaian 10 program PKK yang bertempat di Aula Kantor Desa Waru.

Ketua TP PKK Desa Waru Sarnah Safitri mengatakan, pada kegiatan tersebut dirinya menyampaikan pemaparan tentang PKK Desa Waru kepada Tim Binda. Kemudian tim melakukan wawancara kepada sekretaris danbendahara, pokja 1, pokja 2, pokja 3, dan pokja 4. Setelah itu rombongan Tim Binda melakukan kunjungan ke lokasi rumah sehat, poskamling, posyandu Dewi Kunti 1, dan lokasi tanaman obat keluarga(Toga). “ Disamping itu pula ditampilkan baazar kerajinan tangan dari PKK 9 Desa Kecamatan Parung, yang berlokasi di halaman PAUD Nusa Bangsa depan rumah Kepala Desa Waru Toing Ariyanto,” ujar Istri Kades tersebut.

Baca Juga  Seru, Anak-anak Korban Banjir Bandang Gunung Mas Diajak Mendongeng Bersama PKK Bogor

Sekdes Waru Muhamad Mansyur mengungkapkan bahwa tujuan Bina Daerah yang difokuskan kebeberapa kegiataan. Dia berpesan kepada para pengurus PKK agar senantiasa selalu kompak dan meningkatkan kemajuan desa dan selalu berkomunikasi dengan intansi pemerintahan setempat. “Agar para wanita selalu berkontribusi dengan baik untuk kesejahteraan dan meningkatkan perekonomian masyarakat pada umumnya.pungkasnya.

(khr/b/sal)

Leave a Reply

Your email address will not be published.