13 Ribu Kader PKS Dikerahkan

by -

METROPOLITAN – DPD PKS Kabupaten Bogor berkomitmen memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor 2018 Jaro Ade-Ingrid Kansil (Jadi) di pemilihan bupati (pilbup) Bogor 2018. PKS bahkan telah menginstruksikan pada 13 ribu kadernya di Kabupaten Bogor untuk memuluskan cita-cita tersebut. “Saat ini se-Kabupaten Bogor ada sekitar 13 ribu kader kami. Bahkan sampai 14 ribu kader. Semua siap bergerak,” kata Sekretaris DPD PKS Kabupaten Bogor Wasto Sumarno.

Menurut Wasto, seluruh kader PKS berada dalam satu komando. Jika instruksi sudah keluar, semua wajib bergerak semaksimal mungkin. Saat ini, lelaki yang juga menjabat Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor ini mengaku mesin partai sudah seratus persen digerakkan. “PKS full seratus persen menggerakkan mesin. Jangan takut kalau PKS sudah bergerak. Kalau sudah instruksi, semua satu komando,” terangnya.

Baca Juga  Umumkan Pemenang Pilbup, KPU Tunggu Putusan MK

Saat ini, PKS bergabung bersama empat partai lainnya yaitu Partai Golkar, Partai Demokrat, PAN dan Partai Nasdem mengusung pasangan Jadi. Sebelumnya, PKS Kabupaten Bogor juga telah menggelar apel akbar pemenangan pemilu yang diikuti ribuan kadernya di halaman DPD PKS Kabupaten Bogor. “Saya mengimbau seluruh jajaran PKS memenangkan pasangan Jadi dan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) yang diusung PKS. Sekali Jadi Asyik,” tegas Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor Agus Salim.

(fin/dik/c/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *