AF Skanik Tampil Beringas di Laga Pamungkas

by -

METROPOLITAN – AF Skanik kembali raih hasil positif kala menjamu lawannya, F’Futsal Family, pada ajang lanjutan AAFI Regional Bogor 2 di Lapangan Planet Futsal, Cibinong, Kabupaten Bogor, akhir pekan lalu.

Berhasil pecundangi F’Futsal Family dengan skor telak 9-2 dilanjutkan dengan melucuti Matahari Senja 6-2, merupakan sederet torehan gemilang yang berhasil diraih tim yang dinakhodai Yanfa Du’ain Sumarno.

Kepala Pelatih AF Skanik Asep Saepudin mengatakan, kendati Skanik sempat tertinggal dua gol pada menit awal babak pertama, anak asuh Asep itu tak mau menyerah begitu saja. Serangan demi serangan terus digencarkan pihaknya ke daerah barisan pertahanan lawan yang membuat lini belakang F’Futsal Family kocar-kacir dibuatnya. Gol demi gol pun tercipta hingga akhirnya skor 9-2 untuk kemenangan AF Skanik bertahan hingga laga usai.

Baca Juga  Dispora Gandeng 80 Guru Olahraga

“Alhamdulillah kami sangat puas dengan penampilan anak asuh kami dalam laga pamungkas putaran 1 AAFI Regional Bogor 2 ini. Dua kemenangan besar berhasil kami raih, semoga di laga selanjutnya kami mampu melanjutkan tren positif ini,” ungkapnya kepada Metropolitan, beberapa waktu lalu.

Di tempat yang sama, Manajer Tim Futsal SMK Mekanik Cibinong Yanfa Du’ain Sumarno menuturkan, pecundangi F’Futsal Family 9-2 dan melibas Matahari Senja dengan skor 6-2 merupakan momen indah yang berhasil diraihnya pada laga pamungkas putaran 1 AAFI Regional Bogor 2. Kendati demikian, dirinya berpesan kepada seluruh official tim untuk tidak terlalu berbangga diri dan besar kepala.

“Meski mendapat hasil memuaskan, kami tetap akan mengadakan evaluasi sebagai langkah memantau perkembangan permainan tim dari waktu ke waktu. Program pembinaan dan pelatihan pun akan kemi gencarkan guna mematangkan kualitas permainan pada kejuaraan yang akan kami ikuti mendatang,” pungkasnya.

Baca Juga  Jangan Dulu Puas Garuda Muda

(ogi/b/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.