Alhamdulillah Dua Kali Janda

by -

METROPOLITAN – Artis Kalina Oktarani untuk kali kedua menyandang status janda. Kamis (19/4/2018), Majelis Hakim Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, mengabulkan gugatan cerainya terhadap Hendrayan.

Kalina menggugat Hendrayan ke PA Tigaraksa pada 8 Februari 2018. Gugatan cerai Kalina cukup mengagetkan publik, mengingat pernikahan mereka belum genap setahun. Namun, baik Kalina maupun Hendrayan tidak hadir dalam persidangan yang beragendakan putusan. Mantan istri Deddy Corbuzier itu hanya diwakili kuasa hukumnya, Devi Waluyo.

“Jadi hari ini tadi majelis hakim sudah kasih putusan langsung. Alhamdulillah hakim menerima bukti dan saksi dari kita,” ujar Devi. “Hakim juga melihat sudah tidak ada lagi yang harus diperiksa, sudah tidak ada lagi yang dipertimbangkan. Jadi hakim langsung memutus perceraian,” lanjutnya.

Sejauh ini, Kalina belum memberi komentar terkait putusan pengadilan. Namun di Instagram Story-nya pada delapan jam lalu saat berita ini ditulis, dia mem-posting tulisan ‘Alhamdulillah’ di akhiri emoticon bersyukur. Kalina sepertinya benar-benar bersyukur atas keputusan pengadilan. Terbukti dalam unggahan selanjutnya, dia memperlihatkan wajah semringah.

Sekadar diketahui, ini kali kedua Kalina menyandang status janda. Sebelumnya, dia juga pernah bercerai dari presenter Deddy Corbuzier. Dari pernikahannya dengan Deddy, Kalina dikaruniai seorang putra. Sementara dari Hendrayan, dia sempat mengandung namun mengalami keguguran saat janin berusia sembilan minggu.

(wk/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *