Bangun 170 Unit Baru, Sediakan Paket Umroh Gratis

by -

Demi menjaga statusnya sebagai salah satu perumahan terlaris di kawasan Sukabumi, Perumahan Bumi Pakuan Regency terus lakukan inovasi. Menjadi rumah impian bagi customer, merupakan satu diantara beberapa target yang dicanangkan perumahan yang berlokasi di Jalan Pakuwon KM.1, Kampung Pakuhaji, Desa Sunda Wenang, Kecamatan Parungkuda tersebut.

Dekat dengan pusat kota hingga miliki akses transportasi mudah, merupakan sederet kelebihan yang dimiliki hunian modern khas Perumahan Bumi Pakuan Regency. Angsuran pembayaran Rp825 ribu perbulan tanpa DP, ditambah dengan proses administrasi cepat merupakan kemudahan tersendiri yang ditawarkan pihak pengelola kepada calon pembeli.

Owner Perumahan Bumi Pakuwon Regency, Evi Shinta, menuturkan bahwa selain berbagai kemudahan dan kelebihan yang ditawarkan, pihaknya juga menyediakan paket umroh gratis bagi para cutomer yang beruntung. “Dalam jangka waktu satu tahun, 400 unit sudah habis terjual di atas lahan yang memiliki luas 10 hektar,” tutur Evi kepada Metropolitan.

Ratusan rumah yang berhasil terjual dalam waktu singkat, mengharuskan Perumahan Bumi Pakuan Regency kembali menyediakan rumah serupa demi memenuhi keiinginan para calon pembeli. Sebanyak 170 unit rumah tengah dibangun untuk memuaskan hasrat para customernya yang mengidamkan hunian impian. “Bahkan dari 170 yang saat ini dalam proses pembangunan, sebagiannya sudah ada yang booking,” sambungnya.

Salah satu customer Perumahan Bumi Pakuwon Regency, Ani Nuraeni, mengaku kehabisan stok rumah pada awal kunjungannya sekitar satu minggu lalu. Saat dirinya kembali, rumah yang pada pekan lalu sempat ia lihat sudah ludes terjual. “Saya pernah datang untuk melihat keadaan rumah di sini, selang satu minggu kemudian rumah yang dulu saya lihat sekarang sudah habis terjual,” pungkasnya. ‘

(ogi/b/ram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *