Diejek Punya Suami Tua

by -

METROPOLITAN – Sejak menikah dengan bule Australia, Christian Bradach, Baby Margaretha tetap jadi omongan. Maklum, wanita itu sering jadi model majalah dewasa dengan pose-posenya yang syur. Begitupula saat ia memutuskan jadi istri bule yang usianya terpaut 21 tahun lebih tua. Rupanya ia sering mendapat ejekan dari banyak warganet.

Setelah resmi menikah secara negara pada akhir pekan lalu, Baby Margaretha memberanikan buka kolom komentar Instagram. Namun, ternyata warganet juga masih terus menghujatnya. “Banyak. Kemarin kan kolom Instagram aku buka. Aku kasih kesempatan buat bilangin teman-teman dan fans. Pas aku lihat, banyak komen negatif tetap. Akhirnya aku blok-blokin saja. Sudah gitu aku matikan lagi komennya,” ujar Baby.

Baca Juga  Selingkuh Dengan Pria Kaya, Sekarang Hamil?

Sebelumnya, perempuan berusia 34 tahun itu memilih mematikan kolom komentar. Dirinya merasa terganggu karena hubungannya dengan sang suami dinilai hanya karena uang. “Ya istilahnya ngeganggu, jadi kesal. Orang nggak tahu hidup aku gimana aslinya. Mereka nilai dari luarnya,” tuturnya. “Iya saja. Semakin mereka ngomongin kita, Alhamdulillah saja dosa kita makin berkurang dong. Dosa aku berpindah ke mereka,” sambung Baby.

Mendapat pandangan miring tentang hubungannya, Baby mengatakan bahwa sang suami yang bekerja sebagai consulat di kedutaan Indonesia untuk Austria itu memilih cuek. Berbeda dengan dirinya yang terkadang merasa sensitif.

‚ÄúTahu. Dia mah santai, cuek. Nggak pernah dimasukin ke hati. Beda sama aku. Kalau perempuan kan lebih sensitif. Dia kalau baca komen gitu malah ketawa-ketawa,” ucap Baby. “Kata dia walau mereka benci, kita tetap cinta. Terserah mau ngomong apa. Semakin mereka ngomongin kita yang jelek, aku bersyukur,” pungkasnya.

Baca Juga  Hidup Merana tapi Aku Pertahankan Agama Pilihanku (13)

(feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.