Disindir Artis Endorse Gratisan

by -

 METROPOLITAN – Nama Tyas Mirasih ramai dikaitkan dengan curhatan Kiki Farel tentang kelakuan artis yang minta diendorse aksesori miliknya. Ini bermula dari seorang warganet yang menduga artis berinisal TM tengah disindir Kiki Farel.

Hingga akhirnya warganet lainnya ikut menduga-duga artis berinisial TM tersebut adalah Tyas Mirasih.

Tyas merasa tersenggol setelah namanya disebut-sebut warganet. Tyas pun tak tinggal diam.

Pada unggahan akun gosip @lamiscorner, Tyas membalas satu per satu komentar warganet yang membawa-bawa namanya.

Bermula dari unggahan Kiki Farrel yang bercerita tentang pertemuannya dengan seorang publik figur. Kiki mengatakan bahwa publik figur yang tidak disebutkan identitasnya tersebut mengunjungi toko aksesorinya. Tanpa membeli apa pun dan hanya meminta kartu nama.

Baca Juga  Tukul Ngaku Demen ke Meggie

Setelahnya, si publik figur ini menghubungi melalui WhatsApp dan mengaku tertarik dengan aksesori di toko Kiki.

Namun, ternyata si publik figur meminta endorse. Kiki pun merasa miris karena publik figur yang memiliki hampir sejuta pengikut di media sosial itu tidak mau membeli sendiri barang yang ia suka.

Ia justru memanfaatkan popularitasnya untuk meminta endorse. Hingga warganet menebak-nebak bahwa publik figur yang dimaksud Kiki adalah artis berinisial TM.

Bahkan ada yang menyebut artis tersebut adalah Tyas Mirasih. Tyas pun akhirnya memberi klarifikasi bahwa ia dan Kiki sudah berteman lama.

madakeyla: “Inisial nya TM bukan? Hanya tanyaaa lohhh yaa. Hehehe.”

Berikut sejumlah balasan dari Tyas:

Baca Juga  Janda Aming Kepincut Roy Kiyoshi

“Kalo pun ngajak barter juga win2 solution kok. Dan pada happy aja tuh. Alhamdulillah masih byk yg percaya utk endorse.”

“Hahaha, sorry sis, bukan gue orangnya. Gue sih yang endorse Alhamdulillah byk. Gue shooting FTV bukan nyanyi2. Salah orang ya sis? Hahaha. Lagian kalo lo blg gue stripping itukan job deh. Otak dimana bu?”

Sejumlah komentar lainnya masih ada di unggahan akun gosip tersebut.
“Kalian tahu kan aku endorsemen,” ungkap Tyas saat ditemui di kawasan Pinangsia Timur, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Karena mengaku dirinya sering mendapatkan endorse hingga pernikahannya, Tyas pun digadang-gadang sebagai ratu endorsmen dalam kehidupannya.

Bahkan menikah dengan Raiden Soedjono pun, Tyas sudah mendapatkan endorse agar bisa membantu mengurangi biaya pernikahan. “Untuk nikah Alhamdulillah ada beberapa yang kita dapat endorse,” ucapnya.

Baca Juga  Pemerintah Perpanjang Bantuan Pekerja sampai 2021

Menurut mantan kekasih Raffi Ahmad itu, menjadi sebuah bintang endorse tidak ada masalah. Menurutnya, ia bisa membantu orang lain dan sama-sama menguntungkan.

“Tidak masalah endorse. Intinya sih kita sama-sama menguntungkan dan juga kita bantu orang. Selain itu kita dapat apa yang kita perlu,” ujar Tyas Mirasih.

(de/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *