Habib Alwi Yakin Ade Yasin Bupati Bogor 2018

by -

Calon Bupati Bogor Ade Yasin terkenal dekat dengan para ulama. Terbaru, saat menghadiri peringatan Isra Mikraj di Mejelis Taklim Al Busyro, kemarin. Calon dengan nomor urut dua ini mendampat doa dan dukungan langsung dari pimpinan Mejelis Taklim Al Busyro Ustadz Al Habib Alwi bin Sayyidil Walid Al Habib Abdurahman Assegaf.

Bahkan, Habib Alwi dengan tegas menyebut Ade Yasin bukan sebagai calon tetapi sudah menjadi bupati Bogor 2018. Pernyataan itu disampaikan langsung dihadapan ribuan jamaah yang hadir saat Isra Mikraj di Kampung Jati, Desa Pabuaran, Kecamatan Bojong Gede.

“Saya sebut Ade Yasin Bupati Bogor 2018, bukan sebagai calon. Saya sudah lama kenal Ade Yasin, jadi tidak diragukan lagi,” kata Habib Alwi.

Baca Juga  Genjot Vaksinasi di Pelosok, Ade Yasin: Vaksinator Kalau Bisa Nginep di Rumah Kades

Menurutnya, satu periode kepemimpinan Ade Yasin harus bisa melayani masyarakat dengan baik. Setelah itu, di periode kedua mantan wakil ketua DPRD Kabupaten Bogor ini harus melanjutkan program-program yang sudah dirasakan masyarakat.

“Jika ibu Ade Yasin bisa menjalankannya dengan baik di peride pertama, periode berikutnya tinggal melanjutkan,” ungkapnya.

Sementara itu calon bupati Bogor Ade Yasin mengaku kehadirannya dalam Isra Mikraj tak lain untuk belajar dan bersilaturahmi dengan para ulama. Ade Yasin ingin menjadi sosok pemimpin yang dicintai ulama dan masyarakat.

“Insya Allah, saya akan terus turun ke kemasyarakat dan meminta masukan para ulama. Mudah-mudahan perkumpulan ini mendapat pahala dari Allah. Saya juga mohon doa restu untuk menjalankan tugas demi melayani masyarakat lebih baik lagi,” harap Ade Yasin.

Baca Juga  PKB ANCAM TINGGALKAN KOALISI KEKELUARGAAN

(fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *