Harumkan Sekolah di Tiga Cabang Olahraga

by -

Walaunpun anak didiknya tidak meraih juara pertama, namun prestasi yang diraih membuat guru olahraga Sekolah Dasar Negeri (SDN) Setugede 5, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Nani Suarni merasa bangga. Terlebih, anak didiknya ini bisa menorehkan prestasi yang membanggakan dengan raihan dibeberapa cabang olahrga seperti, bulutangkis, olahraga lombat katak, serta lempar turbo pada O2SN tingkat Kota Bogor.

Saya sangat bangga dengan prestasi yang ditorehkan oleh mereka sehingga bisa mengharumkan nama sekolah,” terang Nani saat ditemui Metropolitan, kemarin.

Ia menjelaskan, prestasi yang diperoleh oleh anak didiknya yaitu atas nama Sri Anjani mendapatkan juara dua dalam lomba bulutangkis, lompat katak, dan juara tiga lempar turbo. Dimana peserta lomba ini merupakan perwakilan dari seluruh kecamatan yang ada di Kota Bogor.

Baca Juga  Siaga Bencana Lebih Humanis, Kota Bogor Terjunkan Relawan Srikandi BPBD

Salam setiap cabang olahraga seluruh pertandingannya berjalan alot dan ketat, karena semua mengirimkan siswa terbaiknya,” imbuh dia.

Nani mengungkapkan, prestasi yang diraih ini semoga saja menjadi motivasi atau pemacu semangat murid lainnya untuk memberikan yang terbaik bagi sekolahnya.

Hal senada dikatakan, Kepala SDN Setugede Ekos Kosasih. Ia memberikan apresiasi kepada para siswa yang berprestasi untuk tetap berlatih dan jangan cepat merasa puas.

Lebih sulit mempertahankan daripada meraih prestasi pada setiap event turnamen,” singkatnya.

(rul/ar/yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *