Luncurkan Single Terbaru

by -

METROPOLITAN – Bukan rahasia lagi bila Anggun C Sasmi sukses mencetak sejarah baru di industri musik dunia. Ya, Anggun menjadi penyanyi kelahiran Indonesia pertama yang mampu bertengger di chart Billboard lebih dari 15 minggu berturut-turut.

Seolah tak puas dengan pencapaiannya, Anggun kini tengah mempersiapkan amunisi baru demi menjaga eksistensinya di belantika musik dunia. Anggun pun berjanji bakal melahirkan single teranyarnya dalam waktu dekat. “Untuk penggemar tercinta saya di Indonesia dan Malaysia, saya akan merilis single terbaru ‘The Good is Back’ pada 20 April,” ujarnya.

Bukan tanpa alasan Anggun menyapa penggemarnya di Indonesia dan Malaysia. Rupanya kesibukan Anggun yang luar biasa padat di Eropa, membuatnya jarang menyapa penggemar Asia.

“Fans saya sangat tahu bahwa saya sangat sibuk di Eropa. Saya baru saja melakukan rekaman duet bersama Shane Filan dari grup Westlife dan dalam beberapa minggu dan bulan ke depan, saya mempunyai jadwal tidak kurang dari dua buah acara TV di Prancis, sebuah konser di Italia, jadwal sesi foto cover depan di majalah Prancis terkenal dan masih banyak lagi yang harus dilakukan,” tambahnya.

Baca Juga  ZerosiX Park Gaet Ryan D'Masiv Rilis Single Kedua

“Saya meminta maaf karena tidak dapat meluangkan waktu kosong sebanyak yang saya bisa untuk para penggemar saya di luar Eropa,” tuturnya.

(*/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *