Peduli, Fahmi Jenguk Wartawan Sakit

by -

METROPOLITAN – Calon wali kota Sukabumi Achmad Fahmi menyambangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R Syamsudin SH Kota Sukabumi dan RS Kartika Sukabumi, kemarin. Kedatangannya tersebut untuk menjenguk salah seorang jurnalis Sukabumi dan keluarga jurnalis yang tengah sakit.

Jurnalis tersebut adalah Dian Raksayuda yang sejak beberapa terakhir dirawat di Ruang Flamboyan RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi. Dian merupakan wartawan Warta Sukabumi yang sehari-harinya meliput di Kota Sukabumi. Selain itu, Fahmi juga menyambangi RS Kartika. Di rumah sakit itu juga ada keluarga jurnalis yang tengah mendapat perawatan. “Saya hadir untuk menjenguk sahabat jurnalis yang sakit,” terang Achmad Fahmi.

Fahmi mengaku ketika ada saudara yang sakit maka secara kemanusiaan ia berupaya menjenguk dan memberi perhatian dan kepedulian terhadap sesama. Dalam kesempatan itu, Fahmi memberi doa dan dorongan agar mereka bisa segera sembuh dari penyakitnya. “Mudah-mudahan bisa kembali beraktivitas seperti semula dan menjalankan tugasnya secara profesional. Jurnalis harus jaga kesehatan. Tugasnya berat, terutama sebagai mitra dalam mengawal jalannya pembangunan di daerah,” ucapnya.

Baca Juga  Wali Kota Minta Warga tak Ikut Demo Pelantikan Presiden

(suk/els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.