Pemuda Palasari Gelar Basamu Cup 2018

by -

CIJERUK – Barisan Satria Muda Indonesia(Basamu) , Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor menggelar turnamen sepak bola Basamu CUP 2018. Turnamen ini diikuti 13 tim yang digelar di Lapangan Tanjakan Barat, RT04/02, Desa Palasari. Para peserta bakal memperebutkan piala tetap, tropi, piagam hingga kambing bagi sang juara.

Ketua Panitia Basamu Cup 2018 Herwin Purnama menerangkan, turnamen ini untuk mempererat tali silahtuhrahmi dan memperkuat persatuan pemuda Desa Palasari serta membangkitkan semangat generasi muda,khususnya dibidang olahraga. “ Sudah selama 15 tahun tidak ada turnamen sepak bola. Bahkan, sepak bola di kampung ini bisa disebut mati suri. Oleh karena itu kami menggagas turnamen ini untuk menghidupkan kembali sepak bola,” tuturnya.

Erwin berharap dengan Basamu Cup 2018 seluruh pemuda Desa Palasari dapat mengembangkan bakat di bidang olahraga sepak bola. “Kami ingin warga terhibur dan berharap turnamen ini berjalan tertib dari awal hingga akhir,” katanya lagi. Sementara itu, Ketua Basamu Kecamatan Cijeruk Maulana menjelaskan, dirinya merasa bangga dengant terselenggaranya turnamen Basamu Cup 2018.

Pasalnya, sepak bola hingga kini masih menjadi hiburan semua lapisan masyarakat. “Saya kira masyarakat sangat merindukan adanya turnamen seperti ini. Para peserta juga sangat antusias,” tutupnya.

(nto/b/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *