Puma Suede dan Fierce Banyak diburu Kaum Milenial

by -

METROPOLITAN – Belakangan ini Puma sedang mengalami peningkatan penjualan beberapa produk andalannya, diantaranya Puma Suede dan Fierce. Meski dua produk ini bukan produk terbaru dari Puma, tetapi tiga bulan terakhir dua produk ini selalu habis karena banyak diburu.

Person In Charge Puma Outlet Cabang Bogor, Muhammad Zein mengatakan, dua produk yang dimilikinya tersebut kebanyak diburu oleh kawula mudah. Bahkan ada sejumlah kawula muda yang senagaja memasan kedua produknya tersebut. “Puma Suede ini sudah menjadi ikon dari Puma sendiri. Dan penjualannya pun selalu paling tinggi dari yang lain,” ujarnya kepada Metropolitan.

Puma Suede merupakan sepatu berjenis sneakers yang berbahan dasar suede, atau bisa dibilang seperti kain beludru. Namun sepatu ini memiliki tekstur yang lebih halus karena berbahan dari kulit hewan seperti sapi atau domba. Model yang ditawarkan Puma sendiri memang sangat banyak untuk model Suede ini sehingga pelanggan dapat memilihnya sesuai dengan kecocokanya masing-masing.

Tidak hanya Suede, Puma juga memiliki jagoan lainnya yaitu Puma Fierce. Sepatu ini kerap digunakan oleh wanita. “Puma fierce sendiri ini sebenarnya dikhususkan untuk senam zumba, karena di Bogor sendiri lagi ngetren senam zumba. Tapi karena modelnya yang casual juga sepatu ini bisa dibuat jalan sehari-hari,” terangnya.

Puma Fierce sendiri memiliki kelebihan pada materialnya yang membuat sepatu ini sangat ringan yang tentu akan membuat para penggunanya nyaman ketika dipakai. Lalu, pada bagian atasnya dibuat tinggi sehingga menutupi mata kaki. Untuk modelnya sendiri fierce sebenarnya banyak seperti yang menggunakan kain satin, kain jaring-jaring, kulit sintetis, dan sebagainya.

Untuk harga Puma Suede sendiri dibanderol dengan harga Rp900 ribuan sedangkan Puma fierce dibanderol dengan harga Rp1 jutaan.

(mg2/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *