Rossa Luncurkan Single Terbaru

by -

METROPOLITAN – Diva pop Indonesia, Rossa, terus menunjukkan eksistensinya di belantika musik Tanah Air. Kali ini, Rossa kembali keluar zona nyamannya ketika memperkenalkan single berjudul ‘Bukan Maksudku’.

Single tersebut merupakan hasil kerja sama dengan penyanyi asal Singapura, Taufik Batisah. Rossa mengatakan, lagu tersebut dihasilkan setelah obrolan panjang dengan Taufik Batisah. “Lagu ini tentang perasaan bersalah seseorang karena merasa terpikat dengan orang lain. Tanpa disadari keduanya sebenarnya saling suka, walaupun keduanya sudah berpasangan,” tutur Rossa.

Proses pembuatan musiknya cukup unik, karena melibatkan empat negara. Proses aransemen dilakukan di Singapura, sedangkan rekamannya di Jakarta. Lalu, proses mixing dilakukan Tatsur Miller di Malaysia dan mastering oleh Steve Corrao di SAGE Audio, Texas, AS.

Baca Juga  Kevin Aprilio Gagal Nikah Bulan Ini

Single tersebut merupakan lagu dari album teranyar Rossa yaitu “A New Chapter”. Lagu yang menjadi single penutup dari album barunya itu dibawakan dengan musik bernuansa elektronik.

Rossa mengaku single ini memang berbeda dari album-album sebelumnya. Pelantun ‘Tegar’ itu pun ingin memberikan nuansa baru bagi pendengar.

(an/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *