Scudetto Memanas!

by -

Kemenangan Napoli atas Juventus membuka lebar-lebar persaingan menuju scudetto. Balapan kedua tim kian sengit karena Serie A tinggal menyisakan empat laga.

Napoli meraih kemenangan krusial dalam persaingan scudetto. Partenopei menaklukkan sang pemuncak klasemen, Juve, di Allianz Stadium dengan skor 1-0, dini hari WIB kemarin.

Dengan hasil tersebut, Napoli memangkas jarak dengan Juve menjadi satu poin. Juve masih memimpin dengan 85 poin, disusul Napoli dengan 84 poin.

Situasi tersebut membuat persaingan menuju tangga juara semakin sengit. Apalagi Serie A tinggal menyisakan empat pertandingan lagi.

Dalam empat pertandingan tersisa, Juve masih akan menghadapi dua lawan berat. Tim arahan Massimiliano Allegri itu masih harus tandang ke markas Inter Milan dan AS Roma.

Baca Juga  Ajang Pelampiasan!

Sementara itu, lawan yang harus dihadapi Napoli di atas kertas lebih ‘ringan’ ketimbang Juve. Jika melihat klasemen, Sampdoria dan Fiorentina menjadi lawan ‘terberat’ yang harus dihadapi Marek Hamsik dkk.

Hasil dini hari tadi juga membuat head to head Juve dan Napoli musim ini menjadi sama kuat. Jika pada akhirnya kedua tim finis dengan jumlah poin sama, maka selisih gol yang akan jadi penentu.

(de/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.