Sosialisasi Pilkada, PPK Kemang Gelar Jalan Sehat

by -

KEMANG – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor gelar jalan sehat gratis bagi masyarakat. Start bertempat di halaman kantor Kecamatan Kemang, Minggu (29/4/18) pagi.

Acara tersebut selain menyehatkan masyarakat juga salah satu cara sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak, 27 Juni 2018. Acara jalan sehat diikuti ribuan warga. Pesertanya didominasi kaum perempuan.

Ketua PPK Kemang. Urif Sudrajat Sugiri mengatakan, jalan sehat ini sebagai ajang sosialisasi Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor dan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat.

” 27 Juni nanti, masyarakat agar datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan membawa C6, KTP atau Suket.  Gunakan hak pilihnya sesuai pilihan anda,” singkat Sugiri sapaan akrabnya.

Baca Juga  Catat Nih! 7 Instruksi Bupati untuk Maksimalkan PPKM Darurat di Bogor

Masih kata Sugiri, salah satu kegiatan yang bisa menyedot perhatian melalui jalan sehat yang kita gelar pada hari ini (kemarin-red). Pada kegiatan pihaknya akan sampaikan informasi-informasi perihal Pilkada serta ajakan kepada masyarakat untuk menyalurkan hak suaranya di TPS. Meskipun segmen pemilih di Kecamatan Kemang cukup kompleks, kata Sugiri, namun dalam kesempatan jalan sehat tersebut pihaknya menyasar pemilih pemula yang didominasi kalangan pelajar.

“Kita harapkan dalam Pilkada ini masyarakat tidak golput serta tidak terhasut dengan politik uang. Kita akan terus berupaya memberikan kesadaran agar pesta demokarasi tahun ini lebih berkualitas serta lebih demokratis,” imbuhnya.

(dyn/b/sal)

Leave a Reply

Your email address will not be published.