Tekad Kunci Gelar

by -

METROPOLITAN – Manchester City bakal menghadapi Manchester United pada Sabtu (7/4) di Etihad Stadium. Laga premier pada pekan ke-33 ini akan jadi kesempatan emas bagi Manchester City untuk mengunci gelar juara.

Manchester City menjadi sebuah pemain andalan yang akan bertanding dengan sangat agresif dalam menjamu Manchester United. Pada pertandingan kali ini, Manchester City telah menjadi kesebelasan yang memiliki hasil cukup imbang dengan Manchester United. Saat ini, Manchester City berada dalam kedudukan puncak dengan 84 poin.

Untuk mendapatkan tambahan poin, Manchester City harus meraih kemenangan dalam pertandingan nanti. Manchester City kini akan bertanding dengan memiliki pemain andalan. De Bruyne dan Sterling yang akan membentuk pertahanan kuat.

Baca Juga  Kalahkan Tim Kasta Ketiga, MU Pecahkan Rekor 125 Tahun

Manchester United kini akan waspada terhadap serangan yang akan diberikan tuan rumah. Manchester United pun akan bertanding dengan memiliki kemenangan untuk mendapatkan tambahan poin pada kedudukan kedua dengan 68 poin saat ini. Memiliki Sánchez dan Lukaku yang kini akan agresif membentuk pertahanan kuat.

Manchester United akan membuktikan bahwa dalam pertandingan ini akan tetap menjadi sebuah kemenangan besar miliknya. Manchester United ingin mengejar kedudukan pemuncak yang kini diduduki Manchester City.

(bol/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *