Vidi Rekaman Lagu di Amerika

by -

METROPOLITAN – Tahun ini, penyanyi Vidi Aldiano akan merayakan 10 tahun karier bermusiknya. Meski telah 10 tahun malang melintang di industri musik Indonesia, rupanya masih banyak mimpi-mimpi dan rencana Vidi Aldiano yang belum tercapai.

Salah satu mimpi yang ingin ia wujudkan adalah merekam lagunya di luar negeri. Sebenarnya, ia pernah melakukan proses mastering di Abbey Road untuk album ‘Persona’, namun album tersebut direkamnya di Indonesia.

“Saya ingin rekaman di luar negeri. Karena kalau mastering kan sudah pernah di Abbey Road dan lagu yang ‘Tak Sejalan’ kemarin mastering-nya di Los Angeles,” ungkap Vidi Aldiano.

Selain itu, ia juga ingin bekerja sama dengan produser musik dari luar negeri. Hal tersebut menurutnya, untuk memuaskan rasa penasarannya tentang seperti apa cara kerja produksi musik di negara lain. “Gue juga ingin kerja sama sama musisi-musisi luar. Maksudnya bukan cuma penyanyi aja ya, tapi juga sama produser-produser luar,” ujarnya.

Baca Juga  Diet Mediterania Terbukti Menekan Risiko Diabetes Tipe-2

“Ingin tahu bagaimana cara mereka bikin lagi. Jadi gue penasaran proses mereka bikin lagunya di luar itu seperti apa dan gue ingin seperti itu sih,” kata dia.

(dtk/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *