Warga Resah Lapangan Bola Jadi Tempat Mabuk

by -

CIJERUK – Lapangan sepak bola di Kampung Ciandong yang berada di perbatasan dua desa yakni Desa Tajurhalang dengan Desa Tanjungsari, di Kecamatan Cijeruk sering dijadikan ajang kumpul segelintir pemuda. Tak ayal, para pemuda tanggung yang biasa disebut ABG ini menjadikan lapangan sebagai tempat minum-minuman keras maupun asusila.

“Kalau sudah jam delapan malam, disini malah semakin ramai. Bukan hanya oleh warga sekitar, namun juga para ABG dari desa lain pun ikut berkumpul,” ujar Jujun (32) salah seorang tokoh pemuda sekitar.

Menurutnya, kebanyakan dari para pemuda itu sering mabuk-mabukan, hingga membawa gadis dari luar desa.

“Kami meminta aparat keamanan untuk lebih sering patroli di sekitar lapangan bola, sebab khawatir anak-anak ini bisa berbuat yang lebih parah lagi,” bebernya.

Jujun mengungkapkan, pernah ada kejadian seorang wanita mabuk hingga parah dan tak sadarkan diri, dan warga pun mengamankan tujuh orang pemuda bersama wanita tersebut.

“Saya nggak tahu itu wanita minum apa sampai mabuk parah begitu,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Desa Tajurhalang Dede Supriatna mengaku, beberapa kali pemerintah desa bersama petugas Satpol PP mengadakan patroli. Akan tetapi, selalu kucing-kucingan dengan para pemuda tanggung tersebut.

“Jika sudah ketahuan sama kami, mereka pada kabur, malah sering kejar-kejaran, namun tetap saja mereka pada bandel,” singkatnya.

(nto/b/yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *