5 Tempat Paling Menakjubkan di Bumi

by -

METROPOLITAN – Kamu adalah orang yang suka piknik? Kemana biasanya menghabiskan waktu untuk liburan? Ke gunung, pantai atau air terjun? Di dunia ini, banyak lokasi wisata yang indah, dan sayang banget kalau dilewatkan begitu saja. Apalagi, jika menikmati keindahan ciptaan Tuhan bersama orang tercinta. Berikut, 5 tempat wisata paling indah di dunia.

1. Taman Marqueyssac

Kebun di Marqueyssac , Vézac, Prancis

Taman Marqueyssac berada di Perancis. Lokasi ini dibangun pada abad ke-17. Taman ini berbentuk batu dan sangat dijaga oleh petugas. Disana, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan yang sangat cantik. lokasi ini cocok banget buat kamu yang hobi foto.

2. Capilano Suspension Bridge

Capilano Suspension Bridge , Vancouver, British Columbia

Capilano Suspension Bridge berada di Columbia, Kanada. Capilano Suspension Bridge adalah jembatan gantung di Sungai Capilano. Jembatan ini memiliki panjang 140 meter dan tinggi 70 meter. Lokasi wisata ini sangat menarik, wajar jika ada lebih dari 80 ribu pengunjung pertahun. Tempat ini juga bagus banget untuk foto-foto.

Baca Juga  Kabupaten Bogor Siap-siap PPKM Darurat

3. Benteng Chittorgarh

Benteng Chittorgarh , India

Kalau kamu sedang berada di India, jangan lupa mampir ke Benteng Chittorgarh. Benteng Chittorgarh merupakan benteng terbesar di India. Disana, kamu akan mendapatkan banyak pelajaran sejarah dan kebudayaan India. Di lokasi ini, kamu juga bisa melihat istana yang besar, kuil bersejaran hingga sebuah menara yang sangat indah.

4. Danau Turquoise Crystalline

Danau Turquoise Crystalline, Taman Nasional Jiuzhaigou, Cina

Danau Turquoise Crystalline berada di China. Danau ini menjadi satu di antara daya tarik utama Taman Nasional Jiuzhaigou. Turquoise Crystalline memiliki daya taris tersendiri karena airnya yang jernih. Danau ini juga dikenal dengan nama Five Flower Lake of China. Hampir 200 ribu orang mengunjungi Danau Turquoise Crystalline setiap tahunnya.

Baca Juga  Wanita yg di nobatkan paling canting di dunia

5. Plitvice Lakes National Park

Plitvice Lakes National Park , Kroasia

Taman Nasional Plitvice Lakes adalah taman nasional tertua di Eropa Tenggara.Lokasi ini menjadi taman nasional terbesar di Kroasia. Didirikan pada tahun 1949, taman ini terletak di daerah pegunungan karst di Kroasia tengah. Taman ini juga masuk ke daftar Warisan Dunia UNESCO. Lebih dari 1.200.000 orang mengunjungi taman ini setiap tahun

SUMBER : tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *