Ade-Iwan Disambut Takbir dari Pendukung

by -

Gegap gempita sebagai bentuk luapan kegembiraan terasa membahana di pelataran pintu masuk Gedung RY Center di Jalan Tegar Beriman. Kilauan lampu blitz sejumlah kamera memapar setiap langkah pasangan calon nomor dua Hj Ade Yasin-H Iwan Setiawan saat tiba di pelataran parkir Gedung RY Center usai mengikuti debat.

Keduanya tiba sekitar pukul 23:00 WIB disambut pekik takbir ratusan kader, simpatisan dan pendukung usai debat. Massa dari berbagai elemen berkumpul menyambut kedatangan pasangan calon (paslon). Lagu mars dinyanyikan bergelora di dada massa yang hadir. Saat hening, doa untuk kemenangan Hadist dipanjatkan.

Di lokasi debat, jumlah pendukung paslon yang bisa menyaksikan langsung dibatasi hingga 50 orang. Tentu saja aturan itu membuat sebagian pendukung memilih menggelar nonton bersama (nobar) berkumpul di Gedung RYC. “Di DPC sendiri yang nonton ada lebih dari 500 orang. Sedangkan yang lain nobar di wilayah masing-masing,” kata salah satu Tim Pemenangan Hadist, Saefudin.

Baca Juga  Waduh! Kasus Positif Covid SDN Sukadamai 2 Nambah Lagi

Setelah diarak memasuki Gedung RYC oleh para pendukung setia, persis di depan pintu masuk, Ade Yasin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua simpatisan yang hadir atas kesetiaannya memberi dukungan pada dirinya. Ia berharap agar apa yang dicita-citakan masyarakat Kabupaten Bogor bisa menjadi kenyataan. Teriakan dukungan terus terdengar di sela-sela orasi politik Ketua DPW PPP Jabar.

Hingga hampir tengah malam di lantai satu Gedung RYC, kedua calon sibuk melayani ungkapan sukacita dari para pendukung. Para pendukung dengan sabar bergantian supaya bisa bertatap muka serta mengabadikan momen malam itu dengan foto bersama. Tanpa sungkan, kedua calon yang diusung PPP, Gerindra dan PKB meladeni permintaan warga yang datang.

Baca Juga  Indah Dewi Pertiwi Terlilit Utang

Calon bupati Bogor Ade Yasin mengaku tidak melakukan persiapan khusus sebelum debat dihelat. Menurutnya, semua yang disampaikan merupakan tugas sehari-hari ketika masih menjadi pimpinan DPRD Kabupaten Bogor. Sehingga dirinya cukup menguasai materi dan seluk-beluk Kabupaten Bogor saat menyampaikan materi. “Karena apa yang disampaikan itu tugas sehari-hari ketika menjadi anggota dewan. Pertanyaannya seputar visi-misi dan itu kami sampaikan setiap hari ke masyarakat. Yang penting menguasai wilayah dan menguasai data,” ungkap Ade.

(fin/c/dik/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *