Ade Yasin Sapa Warga di 10 Desa se-Cileungsi

by -

Calon Bupati Bogor nomor urut dua Ade Yasin menggelar Roadshow Pancakarsa di 10 desa se-Kecamatan Cileungsi, kemarin. Perempuan yang berpasangan dengan Iwan Setiawan ini menyapa warga dengan diiringi ribuan simpatisan dan pendukung.

10 desa yang disinggahi meliputi Desa Limusnunggal, Desa Pasirangin, Desa Cileungsi, Desa Cileungsi Kidul, Desa Mekarsari, Desa Gandoang, Desa Mampir, Desa Setusari, Desa Cipeucang, Desa Jatisari. Selain menyapa warga, Festival Pancakarsa ini sekligus cucurak dan ngubek empang bersama.

“Mengawali hari Senin terakhir di bulan Sya’ban saya berkesempatan silahturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Cileungsi,” ujar Ade Yasin.

Menurutnya, menyapa warga dengan berkonvoi keliling kecamatan merupakan keasyikan tersendiri. Mantan pimpinan DPRD Kabupaten Bogor ini, mengaku bisa saling bertegur sapa dan bertukar senyum dengan amsyarakat secara langsung. Bahkan, Ade Yasin juga menyempatkan mendengar keluh kesah warga di wilayah.

Baca Juga  Dorong Partisipasi Wanita Di PEMILU 2019

“Dengan semangat gotong royong dan pemerintahan yang partisipatif, Insya Allah kedepan kita akan urai satu persatu masalah yang ada di setiap daerah di Kabupaten Bogor,” terangnya.

Sejauh ini, Ade Yasin mengatakan antusiasme masyarakat terhadap Festival Pancakarsa sangat tinggi. Hal itu terbukti dari banyaknya warga yang berpartisipasi ketikan kampanye model baru yang disabut fun campaign ini berlangsung.

“Besok (hari ini, red) lanjut di Megamendung dan masih banyak permintaan. Sejauh ini masyarakat sangat antusias dengan metode kami, metode fun campaign, bagaimana menyampaikan infromasi program lewat kegiatan kemasyarakatan, lewat permainan, pagelaran seni budaya, gowes dan lainnya,” ungkap Ade Yasin.

Usai Festival Pancakarsa di Cileungsi, Ade Yasin melanjutkan kegiatan serupa di wilayah Kecamatan Citeureup.

Baca Juga  Dengarkan Curhat Perajin Sepatu dan Boneka di Ciawi

(fin/dik/c/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *