Berikan Yang Terbaik Untuk Warga

by -

METROPOLITAN – Sembilan Februari 2018, Johan dipercaya memimpin Kelurahan Paledang, di Kecamatan Bogor Tengah. Meski masa kepemimpinannya baru seumur jagung. Lantaran, tapi lelaki kelahiran Bogor 7 September 1970 ini memiliki tekad yang kuat dan tulus untuk melayani warga di wilayah kelurahan tersebut.

Johan mengatakan, dirinya akan bertugas sesuai tupoksi yang di amanahkan, yakni berupaya semaksimal selaku abdi negara dan masyarakat di kota hujan.

“Saya ingin ada peninggalan (kenang-kenangan, red) semasa bertugas. Hal ini, menjadi ciri bahwa saya pernah betugas diwilayah Kota Bogor,” kata Johan saat ditemui Metropolitan, kemarin.

Memang, sambung dia, untuk di Kelurahan Paledang masih dalam proses. Apalgi baru beberapa bulan menjabat.Tapi upaya itu sedang dioptimalkan.

Baca Juga  Pelayanan Terbaik demi Warga

“Semua upaya sebagai bentuk pengabdian. Saya ingin semua program yang digalakan bisa menyentuh langsung kewilayah. Ke lingkungan masyarakat. Supaya bisa dirasakan,” ujar PNS angkatan 1993 itu.

Lelaki yang pernah bertugas selaku Kasi Tranatib di Kecamatan Bogor Tengah ini melanjutkan, untuk memuluskan proses itu tentunya dibutuhkan kerjasama yang baik antar aparatur pemerintahan, maupun dari masyarakat setempat.

“Sehingga, program pemerintah bisa berjalan dengan baik. Tentunya, dibarengi dengan kerja nyata. Apalagi saya sudah terima gaji. Jadi harus dibuktikan,” tukasnya.

Sebelumnya, PNS Golongan 3C ini pernah bertugas di Mako Satpol Pp Kota Bogor, Kelurahan Cibogor, Kelurahan Mekarwangi, Kelurahan Pabaton, Kelurahan Panaragan, Kepala Seksi (Kasi) Tranatib di Kecamatan Bogor Tengah, dan saat ini menjabat Lurah Paledang Kota Bogor

Baca Juga  27 Siswa Nebeng Uas Di Smp Pgri 16

(yos/b/yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published.