Bye Bye.. Baju Ketat

by -

METROPOLITAN – Bulan Ramadan, istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela, mengaku mantap berhijab. Pada akun Instagram-nya pun sudah dipenuhi potret dirinya yang sudah mengenakan hijab.

Mulan masih menerima cibiran dari sejumlah warganet atas perubahan penampilannya. Mulan pun sempat mengutarakan proses hijrahnya. Ia sadar bahwa perubahannya pasti tak langsung diterima mentah-mentah oleh orang lain. Selalu ada pro kontra bahkan komentar pedas untuknya.

rubyqueen_nice: @miss_rachman_ gak niat nutup aurat. Cuma endors doang. Alias demi kertas dg nomer seri.

nonatheresia: Napa ya org2 yg berhijab kok makeup nya tebal semua kayak topeng? Napa ya? Kesan nya seperti gak PD jadinya make up di Bold. “Susah banget rasanya, bukan dari akunya, tapi dari (pendapat orang) luarnya,” kata Mulan

Baca Juga  Kenapa Asha Shara Buka Jilbab?

Kendati demikian, Mulan berupaya tetap menjaga komitmen mengenakan hijab. Ia juga berusaha memasrahkan keputusan dan niatnya berhijab untuk Tuhan Yang Maha Esa. “Tapi ya tentu balik lagi semua yang menentukan (Tuhan, red) yang punya keputusan,” katanya.

Mulan berencana melelang baju-baju ketat yang ia miliki sebelumnya. “Ya mungkin habis ini aku sortir. Banyak banget baju-baju nyanyi yang ngetat di badan kayaknya nggak mungkin dipakai lagi. Teman aku ngajak sih dilelang,” ungkap Mulan Jameela dalam acara Buka Puasa Bersama 600 Anak Yatim di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (25/5/2018).

Diberitakan sebelumnya, Mulan menyatakan diri mantap berhijrah untuk mengenakan hijab sepulang dari Palestina. Di negara tersebut, Mulan mengaku terketuk hatinya saat melihat warga Palestina. “Pas ke Palestina kan banyak salat di sana ya. Mungkin terketuk saja di sana kayak aku ini nyari apa selama ini. Hakikatnya manusia hidup ya bukan di dunia sebenarnya, dunia kan cuma sebentar,” jelas Mulan.

Baca Juga  Aku Butuh Perhatian Suami, Bukan Perhatian Mantan (Habis)

(de/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *