Ciye…Ciye, Akur?

by -

Mantan suami istri, Farhat Abbas dan Nia Daniaty, memutuskan berdamai setelah bertahun-tahun konflik. Keduanya terlihat akrab lantaran sering kumpul dan jalan bareng. Malah, sang pengacara kondang itu mengajak Nia selfie. “Senyum dong kakak,” tulis Farhat pada foto yang diunggahnya ke Instagram.

Dalam potret tersebut, Farhat tersenyum manis ke arah kamera dengan lirikan nakal. Sementara Nia memasang ekspresi datar di sebelah mobilnya. Melihat foto itu, warganet ramai menjodohkan Farhat dan Nia. Keduanya diminta rujuk dan kembali membangun rumah tangga bersama.

“Ciye… ciye… Si kakak jawab apa?” goda seorang warganet. “Semoga bisa kembali bersatu mas Farhat dan mbak Nia, lupakan yang telah lalu,” komentar warganet ikut mendoakan. Namun tak lama, foto tersebut akhirnya dihapus dari dinding Instagram Farhat. Mungkinkah Nia ngambek lantaran digoda Farhat dan warganet?

Sekadar diketahui, setelah cukup lama membina rumah tangga, Nia Daniaty memutuskan menggugat cerai Farhat Abbas. Padahal pernikahan keduanya telah berjalan 12 tahun. Kabarnya, Nia kerap mengalami kekerasan dalam rumah tangga dan tekanan batin. Hingga muncul kabar adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka yang tak lain seorang wanita bernama Regina.

(det/rez/py)

Baca Juga  Anak Nia Daniaty Resmi Jadi Tersangka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *