Harapan Kapten Persibeng Bengkayang

by -

METROPOLITAN – Kapten Persibeng Bengkayang, Badai yang menjadi satu di antara pemain yang sukses menghantarkan tim menjuarai Liga Nusantara (Linus) Kalbar musim 2017 lalu, menyatakan kesiapan apabila dipanggil kembali untuk membela tim di Piala Indonesia 2018.

Namun ia mengungkapkan hingga kini belum ada kepastian dari manajemen terkait persiapan keikut sertaan Persibeng dalam ajang ini.

“Saya pribadi masih mengharapkan dipanggil Persibeng untuk mengikuti Piala Indonesia. Tetapi belum ada kejelasan dari manajemen mengenai ikut serta atau tidaknya di turnamen tersebut,” katanya kepada Tribun, Senin (14/5/2018).

Badai mengungkapkan kebanggaan atas prestasi yang dicapai Persibeng. Apalagi bisa mendapat kesempatan tampil di event nasional sekelas, Piala Indonesia.

Baca Juga  Bupati: Final Sepak Bola Ini harus Sportif dan Solid

“Karena pada turnamen tersebut banyak tim-tim besar yang berlaga selain menambah pengalaman bertanding, saya pribadi senang kalau bisa bertemu dengan pemain-pemain idola di Indonesia ini. Saya berharap pengurus dapat mengupayakan Persibeng dapat ikut serta pada Piala Indonesia,” ujarnya

Menurutnya soal pemain Bengkayang juga tak kalah memiliki banyak talenta-talenta sepak bola yang bisa diasah untuk membela, Persibeng Bengkayang diajang tersebut.

Seperti diketahui hasil undian Piala Indonesia mempertemukan Persibeng Bengkayang Kalimantan Barat, melawan Martapura dari Kalimantan Selatan.

SUMBER : tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *