Jaro Ade Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

by -

Calon bupati Bogor nomor urut tiga Jaro Ade, tidak mau manyia-nyiakan Ramadannya dengan berdiam diri. Dihari pertama puasa, lelaki yang berpasangan dengan Ingrid Kansil ini, memilih berbagi takjil dengan para pengguna jalan. Jaro Ade membagikan makanan berbuka di depan Stasiun Bojonggede.

Kegiatan ini bekerjasama dengan relawan Sahabat Jaro Ade (Sahaja), sebagai bentuk bakti sosial kepada warga. Jaro Ade memimpin langsung pembagian takjil ke pengguna jalan jelang waktu berbuka. Ada sekitar 250 takjil berisi bubur sumsum, kolak, air minum hingga buah kurma.

Menurut Jaro Ade, pembagian takjil ini diharapkan mempermudah pengguna jalan yang terpaksa berbuka di jalan. Kebetulan, di hari pertama puasa, mantan pimpinan DPRD Kabupaten Bogor ini kebagian jatah kampanye di Zona I.

Baca Juga  KIPP Ajak Masyarakat Kawal Pilkada

“Sengaja kami pilih bagikan di sini (depan Stasiun Bojonggede, red) karena jalanan di sini cukup padat, selain di sini kami jug bagikan di Jalan Raya Sukahati. Semoga ini bisa mempermudah mereka yang harus berbuka puasa di jalan,” ujar Jaro Ade.

Karena kondisi jalan yang cukup padat, takjil yang disiapkan pun ludes tak tersisa. Jaro Ade pun, bersyukur bisa berbagi bersama masyarakat pengguna jalan.

“Alhamdulillah masyarakat antusias. Karena mungkin hari pertama puasa juga cukup padat,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang pengendara, Indra mengaku pembagian takjil seperti ini cukup membantu. Khususnya bagi pengendara sepertinya yang harus berbuka di jalan.

“Alhamdulillah takjil ini membantu yang masih di perjalanan bisa segera berbuka,” tandas Indra.

Baca Juga  Jaro Ade Dapat Dukungan Ulama Lokal dan Mancanegara

(fin/dik/e/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *