Jembatan Rusak Diperbaiki, Pengguna Jalan Sumringah

by -

CIJERUK – Jelang lebaran sejumlah jembatan di kawasan Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor diperbaiki. Sebelumnya, jembatan-jembatan tersebut rusak di bagian permukaannya sehingga sering berubah menjadi kubangan air cukup besar saat hujan turun. Namun untuk kondisi jalan di Caringin dan Cijeruk terpantau mulus saat ini.

Menurut warga sekitar, Jajang (37), perbaikan jalan jembatan tersebut baru dilakukan. Ada lebih dari dua jembatan yang rusak, perlahan jembatan tersebut kini mulai kinclong lagi dan tidak membahayakan pengguna jalan yang melintas. “Beberapa jembatan rusak, yang ini baru diperbaiki sekarang sudah mulus kembali. Padahal sebelumnya sudah seperti kubangan jika hujan turun. Tapi ada beberapa jembatan juga dengan kondisi yang sama, yakni rusak,” bebernya.

Jajang berharap, semua jembatan yang mengalami kerusakan bisa segera diperbaiki dan enak dilintasi. “Harapan bisa diperbaiki semua, apalagi menjelang lebaran, lalulalang kendaraan pasti lebih padat dibanding biasanya,” katanya lagi. sementara itu, Mandor Proyek Perbaikan Jembatan Abah Kusnadi menjelaskan, ada lima jembatan yang akan diperbaiki di wilayah Kecamatan Cijeruk, termasuk Jembatan Cibadak, Desa Warung Menteng. “Untuk tugas saya hanya mengawasi perbaikan lima jembatan, kita perbesar lubang air, supaya ketika air hujan langsung bisa surut, engga berkubang, target kerja kita secepatnya selesai,” ujarnya.

Baca Juga  5 Desa di Rumpin Alami Lonjakan Kasus Covid-19

(nto/b/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *