Lebaran, Resmi Menjanda

by -

Pedangdut Wika Salim sedang hangat dibicarakan di media sosial (medsos). Hal itu berkaitan berakhirnya pernikahannya dengan Candra Permana, pencipta lagu pertama yang melambungkan namanya di ranah hiburan.

Perceraian Wika Salim telah diputus Pengadilan Agama Depok. Pelantun ‘Lagi Pengen’ itu pun terlihat datang ke sidang vonisnya tersebut. Wika Salim sebelumnya mendaftarkan cerai pada 14 Maret 2018. Tidak ada dua bulan proses cerai itu pun selesai.

“Dengan Kekuatan Hengpon Jadul. Cekrek Cekrek Aplot. Ketemu ama Mbak Wika Salim di PA depok. Si Embak Tadi Sidang Putusan Ketok Palu Tok Tok. Lebaran nanti statusnya beda dong ya ama lebaran kemaren mbak nya. Selamaaaat buka puasaaa semuanyaaaaahhh,” tulis akun @lambe**urah yang memposting Wika Salim.

Baca Juga  Aksi Cadas In Flames Tutup Hammersonic 2018

Pernikahan Wika Salim sendiri terbilang diam-diam dari media. Hal itu pun sama seperti perceraiannya. Setelah cerai, Wika memposting kata-kata motivasi. Dia mengaku tak masalah mendapat penghakiman dari orang-orang karena perceraiannya. “I don’t care about people who judge me. I’m just going to do whatever makes me happy in my life,” kata Wika Salim di Instagram.

Sekedar diketahui, pada awal Maret 2018, Wika Salim sempat curhat di medsos terkait masalah rumah tangganya dengan Candra Permana. Kala itu Wika Salim mengaku sudah tinggal terpisah dari sang suami. “Siapa pun orangnya, menurut aku nggak ada yang ingin bertemu dengan perpisahan. Tapi kita nggak bisa mempertahankan sesuatu yang terus-terusan menyakiti kita. Perpisahan terjadi bukan karena kesalahan satu pihak saja. Tapi keduanya memiliki andil yang sama,” ucap Wika Salim

Baca Juga  KONTAK JODOH

“Aku sudah menikah? Iya, sudah. Sekarang bagaimana? Sekarang kami tidak bersama. Kenapa? Biarlah ini menjadi urusan kami. Kenapa diumbar? Bukan karena apa-apa, aku nggak mau ada fitnah-fitnah yang menyakiti kami. Kenapa aku harus sampaikan ini? Karena sudah terlalu banyak pihak yang tidak mengerti apa yang kami alami,” ujar perempuan kelahiran Bogor, 26 Februari 1992 ini.

(det/rez)

One thought on “Lebaran, Resmi Menjanda

  1. kenapa harus selalu perceraian yg jadi penyelesaian masalah kalian para artis. itu memang hal yg halal tapi di benci tuhan. perbedaan supaya bersatu bukan berpecah belah. mungkin memang susah kali ya untuk ikhlas menerima perbedaan

Leave a Reply

Your email address will not be published.