Nobar Jadi Pelekat Silaturahmi Tim RZ

by -

METROPOLITAN – Puluhan pendukung Real Madrid dan Liverpool asal Kota Bogor, memadati lokasi Nonton Bareng (Nobar) final Liga Champions 2018 antara Real Madrid dan Liverpool. Acara yang digelar tim pemenangan pasangan Ru’yat – Zaenul (RZ) ini, berlangsung di halaman kantor sekretariat pemenangan RZ, Jalan Padjadjaran, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Minggu (27/05) dini hari.

Sebelum pertandingan dimulai, panitia juga menyediakan berbagai doorprize menarik. Saat pertandingan dimulai, tampak para pendukung kedua kesebelasan begitu antusias mendukung tim favoritnya, termasuk calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor nomor urut satu, Achmad Ru’yat dan Zaenul Mutaqin yang turut hadir dalam acara tersebut. Keduanya terlihat begitu antusias menyaksikan laga memperebutkan Piala Champion.

Baca Juga  Terima Keluhan Pembangunan Sarana Ibadah

Dalam pertandingan ini, Real Madrid berhasil mendapatkan tiga gol yang dicetak oleh Karim Benzema pada menit ke-51 dan Gareth Bale (64′, 83′), sedangkan gol balasan Liverpool dicetak oleh Sadio Mane (55′).

Usai pertandingan, calon orang nomor satu di Kota Bogor, Achmad Ru’yat, sangat mengapresiasi atas pertandingan final Piala Champion. Menurut Ruyat, pertandingan berjalan sangat ketat. Saking ketatnya pertandingan membuat bintang Muslim asal Liverpool Mohamed Salah, terpaksa harus menepi ke luar lapangan akibat cidera.

“Selamat kepada Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid yang sangat piawai merapu pemain cadangan di babak kedua, sehingga sukses mencetak tiga gol dan bertahan sampai akhir pertandingan,” ucap Achmad Ru’yat.

Baca Juga  Pesan Diani untuk Paslon RZ

Hal senada, Zaenul Mutaqin menambahkan, namanya juga pertandingan sepakbola meskipun banyak prediksi, tetap saja ditentukan pada dua kali 45 menit. Jadi, jika memang Liverpool kalah, berarti harus diakui Real Madrid memiliki kemampuan yang lebih baik. Meski begitu di babak pertama Liverpool, bermain sangat luar biasa.

“Keluarnya Mohamed Salah dari lapangan membawa pengaruh besar bagi Liverpool. Namun demikian, yang terpenting adalah kita bisa menyaksikan final Liga Champions bersama – sama di acara Nobar ini sehingga ada nilai – nilai silaturahmi,” tukasnya.

(ads/dik/c)

Leave a Reply

Your email address will not be published.