Persaingan Hadist Makin Melejit

by -

METROPOLITAN – Berangsur-angsur pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 HJ. Ade Yasin-H. Iwan Setiawan (Hadist), membuat jarak dengan Paslon no urut 3 semakin lebar. Pada perhitungan sementara pekan ini Minggu (20/5), Hadist mendapat pasokan guntingan kupon hinggan 248 lembar. Tambahan itu membuat Hadis berhasil mengumpulkan lembaran kupon hingga 2.228 lembar. Jumlah itu menempatkan Hadis sebagai pemuncak Polling Metropolitan dengan presentase mencapai 48,66 persen.

Sedangkan pesaing terkuatnya Paslon Jaro Ade-Ingrid Kansil (Jadi) pada pekan ini berhasi menambah 212 lembar kupon. Penambahan itu menjadikan total perolehan kupon Jadi menjapai 1.728 lembar. Jumlah itu menempatkan Jadi di posisi dua Poolling Metropolitan dengan prosentase mencapai 37,74 persen.

Baca Juga  WIIH, KPU Bogor Sabet Juara 1 Sakip

Sedangkan tiga paslon lainnya masih jauh tertinggal. Pada pekan ini pasangan dari jalur perseorangan Paslon No 4 Gunawan Hasan – Fikri Rhoma hanya mampu mendapat tambahan kupon sebanyak 29 lembar. Jumlah itu membuat prosentase Paslon no 4 mencapai 4,47 persen.

Selanjutnya Paslon no 1 Fitri Putra Nugraha – Bayu Syah Johan, yang pekan lalu mampu meraih prosen tase sebesar 5,33. Pada pekan ini pasangan yang diusung PDIP dan Hanura itu hanya mampu meraih 5,02 persen.

Terakhir dikancah Pilbub, sebagai juru kunci diraih Paslon no 5 Ade Wardhana-Asep Ruhyat belum bisa berbuat banyak untuk memperbaiki posisinya. Pada pekan ini Paslon no 5 hanya bisa meraih 4,15 persen.

Baca Juga  Di Jonggol, AW Dihadiahi Ribuan Warga

Jika pemilihan Bupati Bogor dilakukan pada hari ini, paslon No 2 Hj. Ade Yasin – H. Iwan Setiawan akan menyabet kursi Bupati Bogor.

(dik/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *