Polsek Tamansari Buru Pedagang Petasan

by -

TAMANSARI – Guna menciptakan wilayah yang aman dan kondusif, Kapolsek Tamansari beserta jajarannya menggelar razia petasan yang berlokasi di wilayah Kecamatan Tamansari pada Senin (21/5/2018).

Kapolres AKP Nurhidayat mengaku pihaknya akan terus melakukan razia petasan yang marak di bulan Ramadan. Polsek Tamansari melakukan operasi ke warung-warung yang ada di wilayah Tamansari. “Kami akan terus melakukan razia petasan yang sedang marak di bulan Ramadan ini.

Bukan razia petasan saja, kami juga razia minuman keras tapi berbeda waktu,” ujarnya.

Ia menjelaskan, razia petasan ini merupakan yang kedua kalinya dan berhasil mengamankan sekitar 420 butir petasan. “Dari razia yang kedua kalinya ini kita merazia 420 butir petasan. Dengan cara ini, masyarakat bisa merasa aman dan nyaman saat melaksanakan ibadah selama Ramadan,” ujarnya.

Baca Juga  Puasa Sebentar Lagi, THM Masih Santai Usaha

Dalam operasi petasan yang dipimpin Kapolsek Tamansari bersama anggota dengan sasaran warung-warung di wilayah Tamansari itu diharapkan masyarakat tidak menjual petasan lagi. Selain itu, masyarakat juga diharapkan mendukung, tidak menjual, tidak membuat dan tidak menggunakan petasan. Sehingga ketika melaksanakan ibadah di Bulan Suci Ramadan ini aman dan tenteram.

“Harapan saya dengan adanya razia ini, masyarakat mendukung dengan tidak menjual, membuat ataupun menggunakan petasan agar ibadah di Bulan Suci Ramadan ini aman dan tenteram,” pungkasnya.

(khr/b/sal/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *