Rivan Shoes Hadirkan Empat Kelas Sepatu Pilihan

by -

METROPOLITAN – Tren fashion saat ini makin menunjukkan perkembangan, salah satunya sepatu sneakers yang hadir dikalangan anak muda jaman sekarang memang tidak ada habisnya. Sepatu ini memang sedang marak dengan berbagai brand dan pilihan warna yang beragam disetiap bulannya.

Rivan Shoes hadir di Jalan Ciheuleut, Bogor Timur, Baranangsiang Kota Bogor. Head Marketing Rivan Shoes Ahmad Fausih menurturkan, pihaknya menghadirkan empat kelas pilihan. Diantaranya, lokal, import, premium dan grade ori. “Memang hadir dengan 3 kualitas, mulai dari lokal hingga grade ori. Tetapi remaja saat ini memiliki seleranya masing-masing,” ujar Ahmad.

Setiap kelas memiliki kelasnya masing-masing, tergantung dengan model yang diberikan. Salah satunya sepatu lokal, sepatu yang satu ini hadir dari Kota Tanggerang. Menghadirkan merek Al Star yang banyak dicari anak sekolah, Al Star lokal yang hadir tidak kalah bagus dengan kualitas import.

Selain Al Star hadir juga dengan merek vans, harga sepatu lokal sangat murah mulai dari Rp.100 ribu sampai dengan Rp.250 ribu. “Biasanya untuk lokal yang banyak dicari remaja khususnya anak sekolah ya Al Star, tapi kalau buat anak-anak yang suka nongkrong kaya anak-anak jaman sekarang mereka pilih vans,” terangnya.

Selain lokal, Rivan juga menghadirkan sepatu import yang hadir dengan merek Adidas dan Nike. Sepatu import memang memiliki kualitas yang bagus. Jahitan yang cukup rapi dan bahan yang bagus membuat sepatu import ini banyak dicari penggemar sepatu sneakers. “Kami sengaja sediakan sepatu import dari Cina, kita kasih harga lebih murah dari tempat lain. Mulai dari Rp200 ribu dampai dengan Rp350 ribu,” tuturnya.

Kualitas yang selanjutnya hadir di kelas premium, kelas premium ini memang menduduki posisi diatas import. Hadir dengan dua merek Adidas dan Nike dengan kualitas yang bagus, terlihat dali lem dan jahitan yang rapi. “Untuk premium kita buka harga di Rp400 ribu sampai dengfan Rp.500 ribu. Tergantung merek dan modelnya,” ujar Ahmad.

Grade ori hadir dengan kelas tertinggi, kelas menengah keatas biasanya terlihat dari bahan, karet, jahitan dan lem yang digunakan. Hadir dengan dua merek yaitu, Vans dan Al Star yang menjadi impian para pengagum sneakers. “Kita kasih harga yang cukup murah kok, mulai dari Rp.800 ribu sampai Rp.900 ribu. Kualitas yang sangat bagus yang menjadi impian untuk dimiliki para pemburu sneakers,” pungkas Ahmad.

(cr1/b/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *