Sama-Sama Cinta Musik, Pia Kerja Bareng Suami

by -

METROPOLITAN – Para pecinta musik rock di Indonesia tentu sangat mengenal sosok Pia Fellini, mantan vokalis Utopia. Sejak menikah dengan Tubagus Farhan, namanya memang sempat tak terdengar. Namun ternyata, Pia kini sedang berduet dengan sang suami, Piafarhan.

Duet Piafarhan diakui Pia Fellini dan Farhan terbentuk karena pasangan suami istri ini sangat mencintai musik. Keduanya pun mendapatkan kecocokan tak hanya berumah tangga, namun juga dalam hal visi dan misi mereka di dunia musik. “Awalnya kami memang berangkat dari musik.

Kami waktu bertemu langsung bikin lagu bareng, kerja bareng dulu,” kata Piafarhan yang memiliki nama lengkap Tubagus Farhan.

Meskipun sebagai suami istri, Pia dan Farhan tak menampik bahwa keduanya memiliki perbedaan pendapat saat berkarier sebagai personel Piafarhan. Alhasil, cara yang terbaik adalah dengan menyatukan pola pikir. “Pola pikir kami memang berbeda, tapi kini sudah mulai ketemu tengah-tengahnya. Jadi, sudah ada pembagian tugas. Misalnya kayak Farhan lebih ke musik, aku lebih ke lirik,” kata Pia.

Baca Juga  Burgerkill Siap Perkenalkan Album Baru

Keduanya juga menyampaikan bahwa Piafarhan terbentuk sejak 2013, namun baru sempat merilis single berjudul “Karena Kamu” pada 2018. Banyak hal yang mereka lalui hingga membuat perilisan single tertunda, termasuk membina rumah tangga sambil mengurus anak. “Perjalanan single ‘Karena Kamu’ ini melewati satu pernikahan, satu kelahiran, pokoknya aku sampai dua tahun baru berpikir untuk mulai kerja lagi. Jadi kemarin fokusnya menikmati status sebagai ibu baru,” ucapnya.

Lagu “Karena Kamu” diakui oleh duet Piafarhan ini berasal dari pengalaman pribadi. Kecintaan mereka satu sama lain dan juga kepada anak, menjadi inspirasi besar lagunya. “Nggak jauh-jauh dari pengalaman pribadi. Lagu ‘Karena Kamu’ itu terinspirasi dari cerita aku sama Farhan. Tapi lebih enak, dan bikin liriknya lebih mengalir,” ungkap Pia.

Baca Juga  Aamir Khan Kepergok Kunjungi Mantan Istri

(lip/rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *