SMP Kosgoro Siap Tampung Siswa Baru

by -

METROPOLITAN – SMP Kosgoro Kota Bogor pada tahun ajaran baru 2018/2019,  siap menampung peserta didik baru dengan menyediakan enam ruang kelas yang siap ditempati dengan suasana yang nyaman. Hal ini dikatakan Kepala SMP Kosgoro Abdillah diruang kerjanya, kemarin.

“Kami siap menerima peserta didik baru dengan fasilitas dan guru yang berkualitas,” kata Abdilah.

Untuk saat, lanjut dia, di tengah pelaksanaan Ujian Kenaikan Kelas (UKK) bagi siswa kelas 7 dan 8, telah memasuki hari ke lima. Dan seluruh anak didiknya mengikuti UKK tanpa ada yang berhalangan hadir, dan mereka selalu datang tepat waktu sesuai dengan jadwal yang sudah disediakan panitia UKK.

“Sambil melaksanakan UKK, kami juga sedang mempersiapkan penerimaan siswa baru dengan membentuk panitia agar para calon peserta didik yang masuk SMP Kosgoro merasa nyaman,” bebernya.

Abdullah berharap, baik pelaksanaan UKK dan penerimaan peserta didik baru berjalan dengan lancar. Pasalnya, segala kegiatan yang berada dilingkungan sekolahnya sudah ditata dengan baik sesuai dengan musyawarah antar pihak sekolah dengan seluruh jajaran dilingkungan sekolah.

(dod/ar/yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *