Tubuh NIKITA Bernilai Miliaran

by -

METROPOLITAN – Demi Dipo Latief, presenter Nikita Mirzani rela merogoh koceknya dalam-dalam. Betapa tidak, ia rela mengeluarkan biaya fantastis demi terlihat muda mirip perawan. Termasuk melakukan operasi miss v dan menghilangkan tato di tubuhnya.

Tak cuma itu, Niki dikabarkan akan menjalani operasi di bagian perut dan juga organ intimnya. “Kalau perempuan yang pernah melahirkan, apalagi normal, kan biasanya di bagian tertentu itu… berbeda dengan wanita yang belum melahirkan. Niki ingin selalu menyenangkan pasangan. Jadi apa pun akan Niki lakukan,” ungkap Nikita saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/5).

Untuk rencana itu, ia pun sudah mendapat restu terlebih dulu kepada pujaan hatinya itu. “Ini bukan permintaan tapi keinginan Niki dari dulu supaya lebih enak. Lagi pula perempuan kan emang banyak yang mesti dirawat, beda sama laki-laki yang nggak melahirkan. Pastinya izin dulu dong sama Mas Dipo,” tambah Nikita yang mengaku status hubungannya dengan Dipo sudah halal.

Baca Juga  IDI Prihatin Limbah APD Dibuang Sembarang, Perlu Sosialisasi dan Pengecekan Pengolahan Limbah Medis

Untuk menjalani operasi organ intim, rupanya Niki juga tak asal memilih dokter. Tentunya hal itu membuat Niki harus kembali mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Kabarnya, ia harus mengeluarkan kocek hingga Rp500 juta untuk semua biaya operasi yang akan dijalani.

“Ratusan juta sih pasti ya. Belum buat yang lainnya dan nanti operasi langsung semuanya. Niki nggak pernah di dokter abal-abal soalnya, jadi pasti mahal biayanya. Kalau abal-abal paling Rp7 juta. Karena kan setahu gue anastesi saja sudah Rp5 juta sendiri,” kata presenter yang mengklaim memiliki pendapatan Rp500 juta per bulan dari pekerjaannya itu.

Selain melakukan operasi di bagian miss v, Niki rupanya juga akan menghapus beberapa tato yang ada di tubuhnya. Bintang film ‘Jakarta Undercover’ itu memiliki alasan sendiri untuk melakukan operasi penghapusan tato ketimbang dilaser.

Baca Juga  Naik Kereta Wajib Pakai Uang Elektronik

“Ini nanti dikelupas, jadi sama sekali nggak kelihatan kalau punya tato. Makanya dioperasi, bukan dilaser. Karena dilaser akan makan waktu, sakit dan benjol-benjol. Dikelupas ganti kulit baru, jadi biar tato Niki di dalam saja, di luar nggak ada,” ujarnya.

Saat disinggung apakah seluruh badan Niki saat ini merupakan hasil operasi demi membentuk tubuh yang lebih baik lagi, aktris berusia 32 tahun itu tak membantahnya. “Nggak semua (operasi, red). Tapi mana yang palsu? Kalau operasi kayak sedot lemak, itu kan nggak pakai implan. (Tubuh, red) gue masih asli. Waktu itu memang bikin kelopak mata, karena kelopak gue kecil sebelah, jadi biar sama dibikin saja jadinya kan lebih bagus. Gue itu demen banget biarpun punya anak dua tapi badan kayak belum punya anak. Demen saja tampil muda,” ungkapnya. “Tapi setuju dong disebut wanita bertubuh miliaran rupiah?” tanya awak media kepada Niki.

Baca Juga  Di Usia Belia, Aktris Ini Masuk Agensi Model Yang Sama Dengan Gigi Hadid

“Setuju. Karena sekali perawatan saja Rp10 juta. Kemarin habis tanam benang habis Rp45 juta. Kalau keseluruhan mungkin miliaran. Ini jam sudah puluhan juta, gelang juga, cincin berlian. Tapi nggak usah disebutin harga tepatnya lah ya, kayak artis alay,” pungkasnya.

(km/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.