Ulama Jasinga Dukung Hadist

by -

Dukungan dari para ulama untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor Hj Ade Yasin-Iwan Setiawan (Hadist) terus berdatangan. Setelah sebelumnya ulama di Selatan Kabupaten Bogor menyatakan dukungan, kali ini giliran ulama se-Kecamatan Jasinga yang juga ikut mendukung pasangan nomor urut dua tersebut.

Pernyataan itu disampaikan para ulama, kiai, ustadz dan tokoh masyarakat dari 16 desa se-Kecamatan Jasinga saat bertemu calon bupati Bogor Ade Yasin di Kampung Petey, Desa Kalongsawah, Kecamatan Jasinga, belum lama ini. Mereka yang menyatakan dukungan berasal dari para pimpinan pondok pesantren, majelis taklim dan lainnya.

Perwakilan Forum Ulama Kecamatan Jasinga Kiai Acep mengatakan, dukungan itu diberikan para ulama lantaran pasangan Hadist dianggap memiliki program yang sangat pro rakyat dan bisa dirasakan seluruh lapisan masyarakat. Untuk itu, dirinya bersama yang lain menyatakan diri siap memenangkan pasangan Hadist. “Kami dengan tegas siap mendukung pasangan Hadist dan memenangkannya agar menjadi pemimpin Kabupaten Bogor ke depan,” kata Acep.

Mendapat dukungan tersebut, calon bupati Bogor Ade Yasin mengaku sangat bersyukur dan menyampaikan rasa terima kasihnya. Dukungan ini sekaligus menjadi penyemangat untuk duo mantan pimpinan DPRD Kabupaten Bogor ini ke depannya. “Alhamdulillah, pertemuan dengan para alim ulama dan tokoh masyarakat di wilayah Bogor Barat ini memberi semangat untuk Hadist. Saya akan melanjutkan program yang masih tertunda dan menjalankan program Pancakarsa untuk masyarakat Kabupaten Bogor,” terang Ade Yasin.

Baca Juga  TKN Punya 18 Bukti Bantah Gugatan BPN

Menurut Ade Yasin, program prioritas dalam Pancakarsa yang diusung pasangan Hadist, semuanya berpihak kepada masyarakat alias pro rakyat. Program tersebut merupakan solusi atas persoalan yang dihadapi masyarakat. “Ini program bukan janji. Intinya kami ingin memajukan Kabupaten Bogor lebih baik lagi,” tandasnya.

(fin/dik/e/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *