Wabup Lepas Tim Exit Permit BPK Jabar

by -

METROPOLITAN – Wakil Bupati (Wabup) Sukabumi H Adjo Sardjono melepas Tim Exit Permit Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Jawa Barat (Jabar) di Pendopo Bupati, Palabuhanratu, kemarin. Pelepasan yang dihadiri lima orang perwakilan BPK Provinsi Jabar itu diketuai Hengki serta satu orang penanggung jawab perwakilan BPK Provinsi Jabar Ari beserta seluruh kepala SKPD Kabupaten Sukabumi.

Wabup pun menyampaikan apresiasi terhadap kinerja BPK dalam memeriksa penyampaian laporan keuangan di Pemerintahan Kabupaten Sukabumi. “Kami ucapkan terima kasih karena kalau tidak diperiksa tidak akan ada pendapat mengenai perkembangan laporan kami,” ungkapnya.

Wabup pun berharap dengan telah dilaksanakannya kegiatan ini, Pemkab Sukabumi masih bisa mempertahankan dan mendapatkan kembali predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK tingkat Provinsi Jabar atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) berdasarkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2017. “Harapan kami tetep bisa meraih opini BPK yang sudah tiga tahun berturut-turut kami mendapatkan WTP dan tentu itu sudah menjadi harapan kami,” tandasnya.

Baca Juga  Sukabumi Siapkan Lahan Untuk Bandara Citarate

Sementara itu, penanggung jawab perwakilan BPK Provinsi Jabar Ari menyebutkan bahwa tujuan dari kegiatan ini yaitu dalam petemuan akhir tim BPK dalam pemeriksaan laporan keuangan Kabupaten Sukabumi Tahun Anggaran 2017.

(hep/ram/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.