Bupati Bogor Pantau TPS di Cibinong dan Sukaraja

by -

Pemerintah Kabupaten Bogor terus melakukan pemantauan selama Pilkada berlangsung. Bahkan, Bupati Bogor Nurhayanti akan turun langsung meninjau sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Bogor. Pemantauan dilakukan hari ini (27/6), setelah bupati melakukukan pencoblosan.

BERDASARKAN informasi, penin­jauan Pilkada serentak dilaksanakan di dua titik kecamatan. Pertama di Cibinong, titik kumpul TPS 31 Kom­pleks Perumahan Mutiara Sentul sekitar pukul 10:00 WIB. Kedua di TPS 34 VTB Kostrad , Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja. Kemudian Bu­pati Bogor beserta rombongan menuju Desk Pilkada di Ruang VIP B Tegar Beriman untuk melaksana­kan teleconference.

Ketua Desk Pilkada Kabupaten Bogor Burhanudin mengatakan, pe­mantauan dilakukan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (For­kominda) Kabupaten Bogor. Setelah itu, mereka bersama-sama melaku­kan peninjuan lewat ruangan Desk Pilkada di Gedung Tegar Beriman. “Setelah memantau TPS, Formo­minda melakukan pemantauan di ruang Desk Pilkada,” terang Burhan yang juga menjabat Asisten Pemerin­tahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Bogor.

Baca Juga  Banjir Prestasi sejak Kecil, Punya Cita-cita Jadi Dokter

Bupati Bogor Nurhayanti akan me­nyalurkan hak pilihnya di TPS 6 de­kat kediamannya di Desa Ciomas Rahayu, Kecamatan Ciomas. “Saya nyoblos di TPS dekat rumah di TPS 006 Desa Ciomas Rahayu,” kata Nur­hayanti.

Sebelumnya direncanakan setelah mencoblos, bupati akan naik he­likopter milik Lanud Atang Send­jaja (Ats). Dari Lanud ATS, bu­pati akan bertolak ke Kecamatan Jasinga. Usai dari Jasinga, Nur­hayanti akan melanjutkan pener­bangan menuju Lapangan Tegar Beriman, Cibinong. Namun pangli­ma TNI menginstruksikan seluruh alutsista tidak bisa digunakan, se­hingga peninjauan lewat udara dibatalkan. (fin/b/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *