Halal Bihalal, PPE Pompa Semangat Kerja Pegawai

by -

METROPOLITAN – PT Prayoga Per­tambangan dan Energi (PT PPE) meng­gelar halal bihalal di kantor Asphalt Mixing Plant (AMP) Sentul, Desa Cita­ringgul Kecamatan Babakanmadang Kabupaten Bogor, kemarin. Menurut Direktur Utama PT PPE Radjab Tampubolon, kegiatan halal bihalal ini dilakukan untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah, memompa semangat kerja tim dan produktivitas, khususnya semua pegawai dari jajaran komisaris, direksi, staf dan operator. ­

Radjab mengucapkan mohon maaf lahir dan batin atas semua kekhilafan dan kekeliruan kepada semua pegawai. “Ka­mi manusia tidak terlepas dari kesalahan, kekhilafan dan kekeliruan. Maka dari itu jika ada kesalahan dan kekhilafan yang telah diperbuat baik di­sengaja maupun tidak di­sengaja mohon dimaafkan lahir dan batin,” ujarnya.

Baca Juga  Asyik... Karyawan Hotel dan Resto yang Dirumahkan bakal Dapat Subsidi Gaji

Ia berharap, apa yang dikerjakan nantinya tidak hanya sekedar rutinitas biasa tapi memiliki poin lebih untuk tumbuh kembangnya perusahaan. “Kerja kita dan apa yang kita kerjakan harus juga bernilai ibadah disisi Allah SWT,” katanya.

Selain itu, hasil atau hikmah dari halal bihalal ini dapat menjadikan tambahan se­mangat dan energi baru buat kita berkerja lebih baik, bekerja lebih produktif, ber­kerja lebih efisien. “Kami harus bersatu padu memaju­kan perusahaan ini agar masa­lah-masalah yang ada bukanlah sebuah masalah akan tetapi sebuah motivasi untuk kita agar menjadi lebih baik lagi ke depan,” tandasnya. (*/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published.