The Jungle Waterpark Berikan Promo Berkah

by -

METROPOLITAN – The Jungle Waterpark selalu menghadirkan promo-promo yang menarik, salah satunya promo dibulan ramadan ini promo Berbagi Kasih (Berkah) yang berlaku mulai 23 Mei kemarin sampai dengan 9 Juni.

General Manager Firanto the jungle waterpark menuturkan, jungle waterpark memberikan wisata alam untuk berlibur sekaligus belajar dengan menghadirkan promo-promo menarik seperti pengurangan harga yang semula Rp85.000 perorang, kini menjadi Rp45.000 perorang disetiap harinya. “Promo ini kita berikan cuma-Cuma tanpa syarat dan ketentuan. Khusus untuk di bulan ramadan,” ujarnya kepada Metropolitan.

Untuk tanggal 10 Juni sampai dengan 14 Juni mendatang akan diberlakukan kembali harga normal, yaitu Rp85 ribu di hari kerja dan Rp100 ribu di hari libur. “Setelah ini mulai tanggal 15 Juni lebaran pertama sampai dengan satu minggu kedepan kami akan memasuki periode high season,” terangnya.

The Junggle juga menyuguhkan berbagai jenis wahana air diantaranya, kawah ratu dengan air hangat dengan suhu 40 derajat celcius dengan kehangatan airnya yang memanjakan pengunjung seperti pijat refleksi kawah ratu dilengkapi daua kolam untuk dewasa dan anak-anak.

Selain itu terdapat pula, kiddie pool kid yang dikhususkan untuk anak-anak menyediakan water canon, mini slide dan beragam permainan air lainnya yang memiliki dua kolam besar dengan kedalaman 20cm dan 50cm, tower slide yang memiliki bentuk peluncur terbuka dan tertutup dengan ketinggian 12 meter dengan panjang 100 meter, wave pool menghadirkan sesnsasi seperti di pantai dengan ombak buatan. “Hadir dengan pemandangan guung salak dan gunung pangrango membuat wahana ini paling diminati pegunjung,” terangnya.

Selain wahana air, the jungle waterpark juga menyediakan area fountain futsal disediakan khusus untuk bermain futsal, namun berbeda dengan lapangan futsal lainnya fountain futsal ini sekali-kali akan menyemburkan air dan gawang yang dibuat dengan berupa air mancur.

Wahana non air yang tersedia seperti taman burung dilengkapi burung yang mulai langka serta cinema 4D yang membuat sensasi menonton dengan menggunakan kacamata 4D.

(cr1/b/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *