Baim Nyamar Jadi Badut Demi Lamar Paula

by -

METROPOLITAN-  Hubungan asmara Baim Wong dan Paula Verhoeven akan segera menuju pelaminan. Sebelumnya sempat menjadi rahasia, kini keduanya mulai berani ‘go public’.

Baim Wong baru pulang dari Bali. Rupanya, keberadaan Baim di Pulau Dewata itu untuk memberi kejutan kepada Paula Verhoeven, calon istrinya. Baim Wong melamar Paula Verhoeven di tepi Pantai Pandawa dalam balutan kostum boneka Mampang.

Baim Wong pun mengungkap siasatnya saat memberi kejutan kepada Paula Verhoeven. Demi melancarkan rencana itu, Baim Wong mengaku menolak saat Paula Verhoeven mengajaknya ikut ke Bali.

“Kalau Paula di Bali dari tanggal 5. Ceritanya dia ngajakin ke Bali tapi saya pura-pura enggak mau, di Bali saya pakai boneka Mampang untuk kagetin dia. Boneka itu saya bawa sendiri dari Jakarta ke Bali,” ujar Baim Wong di Kantor Nendia Primarasa, Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu(7/7).

Di pertemuan ketiga di kawasan Pantai Pandawa, Bali, Baim Wong yang semula bersembunyi di balik kostum boneka Mampang, menampakkan diri di hadapan Paula Verhoeven. Sambil bersimpuh di depan Paula Verhoeven, ia pun memberikan cincin spesial yang sudah dipersiapkannya.

“Saya juga enggak kepikiran, ternyata perempuan mau yang ada drama-drama gitu. Ada teman SD dia juga. Pakai cara saya sendiri dengan boneka Mampang, bukan yang romantis juga. Dia kaget, nangis dan tertawa,” kenang Baim.

Setelah ini, Baim Wong akan melamar Paula Verhoeven secara resmi pada 21 Juli 2018. Jika tidak ada aral melintang, Baim Wong dan Paula Verhoeven akan menikah pada Oktober tahun ini. (tem/feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *