Hari Pertama Kerja, Yane Halal Bihalal Bareng TP PKK

by -

METROPOLITAN – Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Bogor menggelar halal bihalal di Gedung Sekretarianya kemarin. Kegiatan yang dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Perlindungan Anak (DPMPPA) Kota Bogor Artiyana Yanar Anggraeni, Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Bogor dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar pengurus.

Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Ardian mengatakan, ini adalah hari pertama dirinya kembali berdiri di ruangan ini setelah menyelesaikan masa cutinya selama kurang lebih empat bulan. Selama masa itu ia mengaku lebih banyak mengisi waktunya untuk bertadabur dan mengingat tentang kubur. Namun disaat itu pula dirinya sangat merindukan PKK karena melalui PKK dia bisa berbuat banyak untuk masyarakat. “Bersyukurlah para ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan serta para kader yang telah diberi kenikmatan bisa terus berbuat baik untuk masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga  MASJID RAYA INGATKAN 5M

Yane mengaku waktu dan materi yang terkuras untuk PKK tidak seberapa dibandingkan dengan nikmat yang Allah berikan. “Mudah-mudahan kita semua yang hadir disini termasuk orang-orang yang banyak bersyukur. Mudah-mudahan pula melalui halal bihalal hari ini banyak berkah yang didapatkan. Atas nama pribadi saya menyampaikan permohonan maaf apabila ada tutur kata dan perbuatan yang tidak terjaga dan meminta dibukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya,” ujar Yane.(*/rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published.