Marquez tak Sabar Duet dengan Lorenzo

by -

METROPOLITAN – Masa depan Jorge Lorenzo bersama Tim Ducati Corse akhirnya terjawab sudah, beberapa hari lalu. Ya, Lorenzo memutuskan berpisah dengan Ducati, tim yang sudah dibelanya dua tahun terakhir.

Hanya beberapa saat memutuskan berpisah, Lorenzo juga mengumumkan ke mana dirinya bakal berada pada MotoGP musim 2019. Lorenzo memutuskan menerima tawaran sebagai pebalap Tim Repsol Honda menggantikan Dani Pedrosa.

Keputusan Lorenzo menerima pinangan dari Tim Honda memang memunculkan pro kontra. Banyak yang percaya bahwa Lorenzo takkan mampu tampil leluasa dan akan selalu berada di bawah bayang-bayang Marc Marquez.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Marquez sendiri. Marquez justru mengaku sudah tidak sabar untuk bertandem sekaligus berduel dengan Lorenzo di kejuaraan dunia tahun depan. “Tidak masalah. Dengan motor yang sama, dan salah satu yang terkuat dari kami akan mengklarifikasi banyak hal, sementara yang kalah tak punya alasan,” ungkap Marquez. (de/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *